Padang

Kompetisi Liga 2 Diundur, Manajer Semen Padang FC: Kami Tak Masalah Tapi Publik Mungkin. . .

Diundur atau tidaknya laga pembuka Semen Padang FC pun selalu siap untuk berkompetisi di Liga 2, karena tim juga telah dipersiapkan sedari awal.

Kompetisi Liga 2 Diundur, Manajer Semen Padang FC: Kami Tak Masalah Tapi Publik Mungkin. . .
istimewa
Penandatanganan kontrak kerjasama 10 sponsor dengan tim Semen Padang di Ballroom Hotel Pangeran Beach, Jalan S Parman, Kota Padang, Minggu (18/3/2018) malam 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Kompetisi Liga 2 yang rencananya akan digelar mulai 21 April mendatang, diundur menjadi 23 April, setelah digelarnya Manager Meeting di Grand Kemang Jakarta, Senin (16/4/2018)

Terkait dengan diundurnya jadwal pembuka Kasta Kedua Sepakbola Indonesia tersebut, salah satu tim yang berkaga di Liga 2 Indonesia, yaitu Semen Padang FC, mengaku tak ada masalah dengan kesepakatan manager meeting tersebut.

"Kami di manajemen gak ada, namun publik mungkin menilainya lain. Bisa jadi publik menganggap tidak konsisten, apalagi sebelumnya pernah dilaunching di website Liga," kata Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino, Senin (16/4/2018) malam pada Tribunpadang.com.

Diundur atau tidaknya laga pembuka ini, lanjut Win, Semen Padang FC pun selalu siap untuk berkompetisi di Liga 2, karena tim juga telah dipersiapkan sedari awal.

Bahkan, tim pun juga telah melakoni serangkaian laga uji coba dengan sejumlah tim sepakbola di Pulau Sumatera.

Baca: Prabowo: Saya Sudah Berjuang Seperti Ini, Masa Ujungnya Cuma Jadi Cawapres Pak Jokowi?

Baca: Tiap Hari, Ahmad Dhani Pakai Baju Kaus Bertuliskan #2019GantiPresiden

Terkait Persis Solo yang merupakan lawan semen padang dilaga perdana yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Senin 23 April mendatang, Win pun mengaku tidak menjadi persoalan, meskipun Persis Solo sendiri diarsiteki oleh mantan pelatih Semen Padang FC, yaitu Jafri Sastra.

"Tidak masalah. Malah nantinya Stadion Manahan Solo pun akan menjadi menarik bagi kedua tim, maupun penonton dan supporter yang hadir," ujar Win pada Tribunpadang.com. (*)

Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help