Pemuda Kreatif se Pekanbaru Gelar Event Mobile Legend

Pemuda Kreatif se Pekanbaru gelar even Mobile Legend di Natural Bistro Jalan Juanda, pada Sabtu (14/4/2018) dan Minggu (15/4/2018) kemarin.

Pemuda Kreatif se Pekanbaru Gelar Event Mobile Legend
Istimewa
Panitia dan creator even Mobile Legend berfoto bersama sebelum acara. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemuda Kreatif se Pekanbaru gelar event Mobile Legend di Natural Bistro Jalan Juanda, pada Sabtu (14/4/2018) dan Minggu (15/4/2018) kemarin. 

Total Hadiah Rp5 Juta plus Trophy.

Turnamen dimulai Tanggal 14 April 2018 pagi, dilanjutkan tanggal 15 April hingga sore. Kegiatan ditutup dengan acara puncak, Temu Creator Video dan Selebgramn dimana dalam agenda ini, Creator Akun @minanglipp go to Pekanbaru ikut menghadiri.

"Acara ini merupakan rangkaian dan acara Balasan dari Acara Minanglipp di Taman Pucuak Kayu Merah Padang beberapa bulan lalu dengan mengundang Selebgram Pekanbaru yaitu Atuk Bahar. Beberapa Creator Minanglipp yang sering kita lihat video kocaknya hadir pada malam puncak, Minggu  kemarin," ujar Selebgram Pekanbaru, Harby pada Tribunpekanbaru.com.

Ia menjelaskan, salah seorang creator Minanglipp yang terkenal adalah Ridsu, merupakan seorang penyanyi.

Baca: Petir Dahsyat Sambar Pohon di Pasar Kaget, Warga Sampai Muntah dan Masuk Rumah Sakit

Video-videonya viral se Indonesia, hal itu berkat aksinya membuat prank dengan Bahasa Thailand yang dibuat sesuka hati dengan jargon Pahamnay.

"Dalam video itu sepasang anak sekolah yang tidak mengerti dengan apa yang diucapkan Ridsu kebingungan. Dengan spontan siswa SMP itu menjawab "Indak Mangaratih doh Da. Indak Bisa Bahaso Inggris", sontak videotersebut menjadi viral.

Baca: Pertama dan Terbesar di Sumatra, Festival Kurma Riau Digelar di Pekanbaru

Halaman
12
Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help