Penyidik Pidsus Kejati Masih Tunggu Audit Fisik RTH Kacamayang

Dugaan Tipikor ini sudah masuk ke tahap penyidikan, tetapi sampai sekarang kejati belum menetapkan jumlah dan nama-nama tersangka yang terlibat.

Penyidik Pidsus Kejati Masih Tunggu Audit Fisik RTH Kacamayang
TribunPekanbaru/Dody Vladimir
DIRUSAK - Kotak sampah yang berada di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang Jalan Sumatera Pekanbaru terlihat sudah rusak, Jumat (22/9). Dua kotak sampah untuk sampah kering dan basah tersebut sudah terlepas dari tempat kedudukannya, diduga rusaknya kotak untuk membuang sampah tersebut dirusak oleh orabg tak bertanggung jawab. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau belum menerima hasil pemeriksaan fisik Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang, Kota Pekanbaru oleh ahli.

Beberapa waktu lalu, penyidik meminta tenaga ahli untuk melakukan audit fisik atas pembangunan RTH tersebut.

Tim ahli yang dimintai merupakan tim dari Provinsi Sumatera Utara.

Baca: Jadi Syarat Menjabat Ratusan Pejabat di Kepulauan Meranti Ternyata Belum Ikut Diklat Pimpinan

Baca: Mantan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh Ajukan PK, Sidang Perdana Pekan Depan

Tujuan pemeriksaan merupakan bagoan sari proses penyidikan perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi pada dua RTH di Pekanbaru, yakni RTH Tunjuk Ajar, dan RTH Kaca Mayang.

"Hasilnya (pemeriksaan oleh ahli,red) belum kita terima," ungkap Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Riau, Subekhan kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (16/4/2018).

Dugaan Tipikor ini sudah masuk ke tahap penyidikan, tetapi sampai sekarang kejati belum menetapkan jumlah dan nama-nama tersangka yang terlibat.(*)

Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help