Rokan Hulu

Rokan Hulu Saat Ini Miliki  MDTa Nurul Hikmah Surau Tinggi‎

Kakan Kemenag sekaligus membuka lomba antar MDTa se-Kecamatan Rambah Hilir, di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir.

Rokan Hulu Saat Ini Miliki  MDTa Nurul Hikmah Surau Tinggi‎
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Kepala Kantor (Kakan) Kementrian Agama (Kemenag) Rokan Hulu, (Rohul), Syahrudin menghadiri peresmian gedung baru MDTa Nurul Hikmah Surau Tinggi Bersatu, pada Minggu (15/4/2018).

Pada acara tersebut Kakan Kemenag sekaligus membuka lomba antar MDTa se-Kecamatan Rambah Hilir, di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir.

Dalam acara tersebu, juga hadir KUA Rambah Hilir, Kepala Desa Rambah, Herman Hadi, tokoh muda Surau Tinggi, Rizal, dan sejumlah tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta seluruh wali santri.

Syahrudin dalam sambutannya mengaku bangga, dengan diresmikannya gedung MDTa baru sekaligus lomba antar MDTa se-kecamatan Rambah Hilir.

Pantauan Tribunrohul.com, Ia menghimbau ke warga Desa Rambah, khususnya di Dusun Surau Tinggi, agar menekankan putra-putrinya agar belajar mengaji di MDTa Surau Tinggi Bersatu, demi menciptakan generasi yang Qur’ani, sehingga sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Rohul, dapat menciptakan masyarakat Negri Seribu Suluk yang religius.

"Kepada masyarakat, agar mengarahkan anak-anaknya belajar ilmu agama melalui lembaga pendidikan Islami. Karena, pendidikan agama sangat penting sebagai bekal anak-anak kita dalam mengarungi kehidupan di dunia ini," imbaunya.

Lebih lanjut dijelaskanya, pendidikan agama sangatlah penting dalam membangun akhlak genrasi muda, sehingga genrasi penerus Rohul bisa semakin berkualitas dengan Akhlak yang berkualitas pula.

Baca: Inilah Pernikahan Rahasia yang Berakhir Tragis: Mulai dari Penculikan, Penipuan Juga Pembunuhan

Baca: Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima dan Kabinda Riau Kunjungan Kerja ke Inhu, Ini Agendanya

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help