Suguhkan Koreografi, Penampilan Arif Asal Sumbar Dapat Standing Ovation Seluruh Dewan Dangdut

Arif, juara provinsi Sumatera Barat kembali tampil di Top 10 Grup 2 Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Senin (16/4/2018).

Suguhkan Koreografi, Penampilan Arif Asal Sumbar Dapat Standing Ovation Seluruh Dewan Dangdut
Penampilan Arif di Konser TOP 20 Liga Dangdut Indonesia Result 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Arif, juara provinsi Sumatera Barat kembali tampil di Top 10 Grup 2 Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Senin (16/4/2018).

Seperti malam-malam sebelumnya, Arif selalu memberikan suguhan istimewa untuk pada dewan dangdut dan juga para penonton. Baik yang menyaksikan langsung di Studio Indosiar maupun melalui layar televisi.

Pada malam Top 10 Grup 2 LIDA Show, Arif membawakan lagu berjudul Rana Duka. Menariknya mengawali penampilannya, Arif menampilkan koreografi yang apik bersama empat penari latar.

Aksinya ini semakin membuat seluruh dewan dangdut yang terdiri dari Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Erie Susan terpana.

Baca: Usai Perintahkan Serang Suriah, Donald Trum Didemo Ribuan Rakyatnya!

Tak heran usai Arif tampil, seluruh dewan dangdut memberikan standing ovation.

Bahkan mereka langsung maju ke depan panggung mendatangi Arif. Hal itu juga dilakukan oleh para duta dangdut.

Eri Susan yang mendapat kesempat memberikan komentar pertama mengatakan, dari segi bernyanyi, yang dilakukan arif asyik banget. Arif mampu bernyanyi dengan sepenuh jiwa.

"Jujur, saat Arif nyanyi, aku sempat nangis. Diawal penampilannya, ia menyuguhkan koreografi. Itu luar biasa banget," katanya.

Menurutnya, dengan segala keterbatasan Arif yakni mengalami masalah dalam hal penglihatan, tentu melakukan koreografi seperti yang dilakukan Arif sangat sulit. Bahkan hal tersebut juga termasuk sulit untuk orang yang memiliki penglihatan normal.

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help