TribunPekanbaru/

111 Musisi Siapkan Penampilan Spesial di Ulang Tahun ke-11 Tribun Pekanbaru

Sebanyak 111 musisi Riau akan berkolaborasi dalam satu kegiatan penampilan musik di lapangan Tribun Pekanbaru, Rabu (18/4/2018) sore.

111 Musisi Siapkan Penampilan Spesial di Ulang Tahun ke-11 Tribun Pekanbaru
Grafis/Tribun Pekanbaru
Sebanyak 111 musisi Riau akan berkolaborasi dalam satu kegiatan penampilan musik di lapangan Tribun Pekanbaru, Rabu (18/4/2018) sore. Aksi kolaborasi seratusan lebih musisi tersebut untuk menyemarakkan perayaan ulang tahun ke-11 Tribun Pekanbaru yang jatuh pada 18 April 2018. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 111 musisi Riau akan berkolaborasi dalam satu kegiatan penampilan musik di lapangan Tribun Pekanbaru, Rabu (18/4/2018) sore.

Aksi kolaborasi seratusan lebih musisi tersebut untuk menyemarakkan perayaan ulang tahun ke-11 Tribun Pekanbaru yang jatuh pada hari Rabu, 18 April 2018.

"Ini juga jadi semacam ajang silaturahmi dan untuk menjalin kekerabatan yang lebih erat lagi antar musisi dan komunitas musik di Riau," ujar Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru RHR Dodi Sarjana, kepada Tribunpekanbaru.com.

Ditambahkan Dodi, kegiatan ini juga menjadi langkah (step) awal pelaksanaan perhelatan Riau Music Exhibition (Rimex) 2018 yang rencananya akan digelar di penghujung tahun. Tak tanggung-tanggung. Rimex 2018 akan menggandeng 1.000 musisi Riau.

Baca: VIDEO: Drummer Cilik Berbakat Tampil Nyentrik di Tribun Blast Road to RIMEX 2018

"Tribun Pekanbaru siap mendukung kegiatan yang ditaja teman-temannya komunitas musik. Kalau bukan kita, siapa lagi," kata Dodi.

Sementara itu, M. Ikhsan selaku salah seorang inisiator kegiatan menyebutkan, sejauh ini sudah terkumpul sekitar 100 musisi.

"Jumlah ini akan terus bertambah. Untuk konsepnya ada penampilan solo dulu dari teman-teman drummer, gitaris dan bassis," papar dia.

Dilanjutkan Ikhsan, nanti akan ada satu lagu yang dibawakan secara bersama-sama.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help