TribunPekanbaru/

Danrem 031/WB Sampaikan Pesan Agar Berhati-hati Saat Unggah Status di Media Sosial

Danrem 031/Wira Bima (WB) Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M. membuka secara resmi rapat kerja teknis (Rakernis) Korem 031/WB

Danrem 031/WB Sampaikan Pesan Agar Berhati-hati Saat Unggah Status di Media Sosial
Istimewa
Danrem 031/Wira Bima (WB) Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M. (paling depan) foto bersama dengan jajarannya di depan Makorem 031/WB, Senin (16/4/2018). 

Laporan Fotografer Tribun Pekanbaru, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM - Danrem 031/Wira Bima (WB) Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M. membuka secara resmi rapat kerja teknis (Rakernis) Korem 031/WB di Aula Wiratama Korem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid 1 Pekanbaru, Senin (16/4/2018).

Dalam siaran persnya, Rakernis ini membahas tentang kesiapan masing-masing Kodim jajaran Korem 031/WB dan satuan dinas yang berada di wilayah Korem 031/WB dalam penggunaan dana yang di terima serta kesiapan alat dan sarana serta program kerja yang telah di rencanakan.

"Dalam kesempatan ini saya tekankan kepada semua Dandim dan Kasatdisjan di jajaran Korem 031/Wira Bima agar mengawasi dan mengambil tindakan yang tegas terhadap anggota yang terlibat sebagai pengguna ataupun pengedar Narkoba. Tekankan pula kepada anggota agar menjaga kesehatan fisik dan kesehatan, hal ini akan berguna dalam pelaksanaan tugas dan karir bagi anggota," ujar Danrem dikutip Tribunpekanbaru.com.

Baca: Satu-satunya Singa Betina Bersurai, Namun Terpaksa Disuntik Mati, Alasannya Bikin Mewek

Baca: Adik Ahok,Fifi Lety Indra Tuntut Yusril Datang ke Kuburan Ayahnya untuk Meminta Maaf

Dilanjutkannya, kemajuan teknologi kini harus disikapi secara bijaksana dan dewasa.

"Perkembangan Media sosial saat ini sangat pesat dan maju, untuk itu perlu lebih berhati-hati apabila akan mengupload atau expose status ataupun berita baik dalam WA, Facebook, Instagram maupun media sosial lainnya." sambung Sonny dihadapan peserta Rakernis.

Dimulai dari Kasrem 031/WB, para Kasi Rem 031/WB masing-masing menyampaiakan rencana dan pelaksanaan anggaran dan tugas kepada para peserta Rakernis.

Rakernis ini di hadiri oleh Kasrem 031/WB, Para Kasi Rem 031/WB, Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB serta para Kabalak Rem 031/WB. (*)

Penulis: TheoRizky
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help