Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah Kasi Intel Kejari Kunjungi SMPN 2 Rambah

Penyuluhan hukum di desa-desa yang dilakukan, tergantung bagaimana potensi hukum yang ada di desa dikunjungi.

Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah Kasi Intel Kejari Kunjungi SMPN 2 Rambah
Tribunpekanbaru/Donnykusumaputra
Kasi Intelijen Kejari Rohul saat melaksanakan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Setelah resmi menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul), Ade Maulana SH, mulai aktif melaksanakan tugas Intelejen Kejari Rohul.

Dimana, belum lama resmi menjabat Kasi Intelijen Kejari Rohul mulai 4 April 2018, Ade Maulana langsung terjun melaksanakan tugas yang telah diprogramkan oleh Kasi Intelijen sebelumnya Agus Kurniawan.

Ade mengaku, sejauh ini dirinya sudah melaksanakan program Kasi Intelijen Kejari Rohul, seperti program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dan penyuluhan hukum ke pedesaan.

Ia menambahkan, untuk program JMS, Ade mengatakan dirinya baru melakukan sosialisasi hukum di SMPN 2 Rambah Hilir dan penyuluhan hukum di lima desa‎/ kelurahan.

Baca: Suaminya Dikelilingi Wanita Cantik, Istri Ridwan Kamil Tertangkap Kamera Menatap Tajam!

Baca: Habiburokhman: Pak Amien Rais Itu Tokoh Bangsa, Guru Bangsa, Ulama Sekaligus Profesor Politik

Untuk desa yang telah diberikan penyuluhan, sebutnya, yakni, Desa Rambah Tengah Hulu Kecamatan Rambah, Bangun Purba Timur Jaya Kecamatan Bangun Purba, Kelurahan Kota Lama dan Desa Sungai Kuti Kecamatan Kunto Darussalam, dan Desa Kumain Kecamatan Tandun.

Lebih lanjut dijelaskanya, penyuluhan hukum di desa-desa yang dilakukan, tergantung bagaimana potensi hukum yang ada di desa dikunjungi.

"Penyuluhan hukum untuk menekan angka kriminal yang ada di desa, seperti sengketa tanah, pencurian, Narkoba, dan lainnya," katanya, Selasa (17/4/2018) pada tribunrohul.com.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved