Ikuti Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku, Reksi Sajikan Beberapa Kisah Menarik

Tulisan dikirim melalui e-mail lomba menulis.brktribun@gmail.com. untuk keterangan dan informasi dapat menghubungi nomor 081371500525.

Ikuti Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku, Reksi Sajikan Beberapa Kisah Menarik
Tribupekanbaru/theorizky
Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari bersama Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru RHR Dodi Sarjana berbincang disela-sela launching sayembara menulis Aku dan Bank Riau Kepri ku di Kantor Tribun Pekanbaru, Senin (26/3/2018). Sayembara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri ke 52 tahun 2018 tersebut merupakan kegiatan tahunan dan tahun ini telah memasuki tahun yang ketiga 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Tidak butuh waktu lama bagi Reksi untuk tertarik mengikuti lomba menulis “Aku dan Bank Riau Kepriku”, yang ditaja untuk menyemarahkkan perayaan ulang tahun ke-52 Bank Riau Kepri (BRK).

Setelah mendapat informasi dari sahabatnya yang melihat pamflet perihal lomba tersebut di sebuah universitas di Tembilahan, Reksi langsung memutuskan untuk ikut. Ia mencoba kemampuan menulisnya dalam ajang yang juga digelar dalam rangka hari pendidikan tersebut.

“Ada sahabat yang mengirim foto pamfletnya. Terus aku langsung merasa tertarik dan mau ikut berpartisipasi dalam lomba itu,” ujar Reksi kepada Tribunpekanbaru.com di Tembilahan, Indragiri Hilir, Senin (16/4/2018).

Baca: Plh Kadisdik Riau Apresiasi Antusiasme Peserta Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepri

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri (Unisi) ini sangat antusias. Ia tertantang untuk mengaplikasikan hobi menulisnya. Apalagi di kampuasnya Reksi suka berkumpul dengan rekan – rekan dari Lentera Hukum, sebuah perkumpulan wadah bagi mahasiswa yang hobi menulis.

Selain itu, menurut Reksi, ia memiliki kenangan tersendiri dengan BRK, karena dirinya kerap membayar uang kuliah di bank pembangunan daerah itu lewat kantor cabangnya di Tembilahan.

“Banyak pengalaman lah, ada beberapa kisah menarik yang mau aku bagikan ke dalam tulisan yang akan kukirim untuk lomba,” tutur mahasiswa semester 8 ini.

Setelah mendapat informasi lomba menulis “Aku Dan Bank Riau Kepriku”, Reksi mengatakan sangat mendukung kegiatan positif seperti ini dan akan menyebarkan luaskan informasi lomba menulis ini kepada seluruh rekan – rekannya di kampus, organisasi hingga di grup WhatsApp (WA).

Reksi menilai kegiatan seperti ini sangat bagus untuk meningkatkan minat menulis dan sebagai ajang uji kemampuan.

“Nanti akan saya sebarkan informasi ini. Bagus sekali untuk uji kemampuan. Hadiah juga lumayan. Saya akan coba hitung – hitung uji kemampuan, lagian temanya juga nggak berat – berat kalilah,” kata Reksi yakin.

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved