TribunPekanbaru/

Jadi Agenda Tahunan Kejuaraan Bulutangkis Bank Riau Kepri (BRK) Open Diikuti 510 Atlet

Sebanyak 510 atlet yang bertanding itu kata Yuharman, berasal dari Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Jambi.

Jadi Agenda Tahunan Kejuaraan Bulutangkis Bank Riau Kepri (BRK) Open Diikuti 510 Atlet
Ist
Bulutangkis 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

Tribunpekanbaru.com, PEKANBARU- Sebanyak 510 atlet bulutangkis se Sumatera, Rabu (18/4/2018) mulai bertanding pada Kejuaraan Bulutangkis Bank Riau Kepri (BRK) Open.

"Kejuaraan itu kita gelar 18 April sampai 21 April 2018 mendatang di GOR Pondok Mutiara, Pekanbaru. Tapi untuk pembukaan rencananya kita gelar Kamis (19/4) dan dibuka oleh Direktur Utama Bankriaukepri, DR. Irvandi Gustari," ujar Pemimpin Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Bank Riau Kepri  Yuharman kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (17/4/2018).

Sebanyak 510 atlet yang bertanding itu kata Yuharman, berasal dari Riau, Sumatera Barat (Sumbar), Sumatera Utara (Sumut) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi.

Baca: Rencana Nikah Hari Ini, Siapkan Mahar 10 Juta, Kenyataan Pahit Diterima Pasangan Bocah SMP

Baca: Tukang Cuci Ini Bawa 5 Kilogram Sabu Gunakan Honda Freed, Diupah 6 Juta Sekali Antar

Bank Riau Kepri Open jelas Yuharman merupakan agenda tahunan Bank Riau Kepri dalam rangka Hari Jadi Bank Riau Kepri ke-52 yang jatuh pada tanggal 1 April.

"Tahun ini jumlah pesertanya jauh meningkat dari tahun sebelumnya, tahun lalu jumlah pesertanya sebanyak 400 atlet dan meningkat sekitat 110 atlet," ucap Yuharman yang juga merupakan Ketua Umum PB Bank Riau Kepri.

Peserta dari Sumut jelas Yuharman berasal dari club Angsapura, Indo Cafe Medan.

"Kemudian dari Riau yakni club Bankriaukepri, Angkasa, Permata, Mutiara, Mandiri, Pratama dan lain-lainnya," ungkap Yuharman pada tribunpekanbaru.com.

Sedangkan dari Sumbar clubnya diantara lain Telkom Padang, Semen Padang, Mahmuda, Masri Payakumbuh dan lain-lain.

Baca: Warung Remang-remang Liar Banyak di Jalan Air Hitam, Dewan Heran Kok Tak Ditindak

Untuk itu kata Yuharman lagi, bagi para pecinta olahraga bulutangkis bisa hadir langsung menonton pertandingan, karena malam final atau penutupan ada  pembagian Door prize.

"Final atau penutupan tanggal 21 April," ujar Yuharman. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help