Singgah di Kandis, Tim Touring 2000 Kilometer Bersama Mio S akan Lanjutkan Perjalanan ke Wilayah Ini

Yamaha Mio S Spektakuler, turing 2000 kilometer dari Titik Nol Sabang ke Pekanbaru, saat ini telah tiba di Kandis, Jumat siang.

Singgah di Kandis, Tim Touring 2000 Kilometer Bersama Mio S akan Lanjutkan Perjalanan ke Wilayah Ini
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Para Rider Mio S Spektakuler Touring 2000 kilomoter dari Titik Nol Sabang ke Pekanbaru saat berada di persinggahan dan perjalanan. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, KANDIS - Yamaha Mio S Spektakuler, turing 2000 kilometer dari Titik Nol Sabang ke Pekanbaru, saat ini telah tiba di Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Jumat (20/4/2018) siang.

Berlokasi di Aspacindo Kedaton Motor Group Kandis, seluruh tim touring beristirahat sejenak.

Informasi pada Tribunpekanbaru.com, perjalanan akan dilanjutkan ke daerah Siak, Pangkalan Kerinci, Rengat, dan teluk kuantan.

Pastinya, tim tetap berhenti di beberapa Dealer Yamaha sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh PT Alfa Scorpii mendealer Yamaha untuk wilayah Medan, Aceh dan Riau.

Baca: Event Akhir Pekan di Pekanbaru, Ada Juga Lomba Busana

Seluruh tim touring hingga saat ini masih semangat menjajal ketangguhan mesin dari Varian Yamaha Mio S hingga tiba di Kota Pekanbaru, atau titik finis di Yamaha Alfa Scorpii Riau.

Sejak memulai perjalanan dari garis start di Titik Nol Sabang, mesin kendaraan tidak pernah dimatikan termasuk saat berhenti maupun mengisi bahan bakar.

Baca: Gadis 16 Tahun Asal Malaysia Ini Kecanduan Seks, Tak Disangka Penyebabnya adalah Ayah Tiri

Suara motor masih sangat jernih.

Saat dikendarai dalam kecepatan tinggi pun tetap stabil karena varian Mio terbaru ini dibekali suspensi yang aman dan nyaman.

Di setiap perhentian tim selalu melakukan cek kondisi motor, guna memastikan kendaraan dapat berjalan dengan baik dan aman. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved