Siak

NasDem Pekanbaru Retak, Jeannette Sebut Tidak Ada Rezim-rezim di Partai

Konsoliasi kekuatan internal harus dilakukan secara terus menerus, di seluruh jenjang kepengurusan NasDem.

NasDem Pekanbaru Retak, Jeannette Sebut Tidak Ada Rezim-rezim di Partai
Tribun Pekanbaru/Mayonal Putra
Ketua Bidang OKK DPP NasDem Jeannette Sudjunadi (tengah) yang didampingi pengurus DPW Partai NasDem Riau, berkunjung ke Istana Siak, Sabtu (21/4/2018) 

Laporan wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Ketua Bidang OKK DPP Partai NasDem, Sri Sajekti "Jeannette" Sudjunadi mengaku belum menerima surat usulan pergantian nama-nama sejumlah pengurus DPD NasDem Pekanbaru. Alasannya, sejak sebulan terakhir sibuk keliling Indonesia untuk konsolidasi internal.

"Sebulan terakhir ini saya jadi anak jalanan, jadi belum ada baca surat itu," kata dia ditemui Tribunpekanbaru.com di Istana Siak, Siak Sri Indrapura, Sabtu (21/4/2018).

Namun begitu, ia sudah menerima surat dari kader partai di Pekanbaru. Hanya saja belum dapat dipelajari karena jadwalnya di Riau yang sangat padat.

"Malam kemarin, saya dikasih suratnya. Karena ini jadwal sangat padat ya, belum sempat mempelajarinya," kata dia.

Baca: Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govina Resmi Menikah, Banyak yang Sebut Ijab Qabul Jiplak Raisa

Ia menjelaskan, konsoliasi kekuatan internal harus dilakukan secara terus menerus, di seluruh jenjang kepengurusan NasDem. Karena di NasDem tidak ada pintu-pintu atau budaya hegemoni kelompok dalam atau irisan dalam internal partai.

"Maka semua upaya untuk penguatan struktural didasarkan atas kinerja. Sehingga dapat diupayakan untuk memaksimalkan kinerja partai. Jadi hal-hal begituan biasa saja, yang terjadi di Pekanbaru bukan berarti ada yang membangun rezim," kata dia.

Ia juga memesankan kepada kader NasDem di Riau agar tidak mementingkan atau membuat rezim di internal partai.

"Tidak bisa dan memang tidak ada di NasDem itu pakai rezim-rezim. Kalau ada yang mencoba itu sudah tidak benar," kata dia.

Halaman
123
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help