Warung Soto Lamongan Jembatan Paus Hadir Untuk Puaskan Pecinta Kuliner Khas Jawa di Pekanbaru

Usaha warung Soto Lamongan Jembatan Paus yang dirintis oleh Sigit Ediyanto hadir untuk memenuhi selera kuliner khas Jawa

Warung Soto Lamongan Jembatan Paus Hadir Untuk Puaskan Pecinta Kuliner Khas Jawa di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Syahrul
Suasana Opening Warung Soto Lamongan Jembatan Paus. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu lagi usaha kuliner dari anggota Paguyuban Masyarakat Solo Riau (Pamor) hadir di Kota Pekanbaru.

Usaha warung Soto Lamongan Jembatan Paus yang dirintis oleh Sigit Ediyanto hadir untuk memenuhi selera kuliner khas Jawa bagi masyarakat Kota Bertuah.

"Alhamdulillah, setelah lama direncanakan Warung Soto Lamongan Jembatan Paus akhirnya bisa kita buka pada hari ini," kata Sigit pada Jumat (20/4/2018) malam.

Diterangkannya, Warung Soto Lamongan Jembatan Paus memiliki menu andalan berupa Soto Lamongan dan Malon alias Manuk Londo, sejenis burung puyuh dari Prancis.

Baca: Kasus Prilaku Harimau Bonita Bakal Jadi Bahan Penelitian, Ini yang Pertama di Indonesia

Baca: Bagi yang Perutnya Buncit, Hati-hati Risiko Serangan Jantung Berlipat Ganda

Tak mahal, berbagai varian menu yang ditawarkan di Warung Soto Lamongan Jembatan Paus cukup terjangkau bagi penggemar kuliner khas Jawa di Kota Pekanbaru.

"Saat ini kita masih buka dengan harga promo mulai dari Rp. 10 ribu per porsi bagi pengunjung," ungkapnya kepada Tribunpekanbaru.com.

Turut hadir meramaikan pembukaan warung tersebut, yakni Kopdar Club Kijang Kotak Pekanbaru Riau (Kikoperi), Club Motor Antiq (AQJ), klub motor Pekanbaru Max Owner (PMO).

Masing-masing komunitas hadir dengan membawa serta sejumlah anggotanya untuk meramaikan warung tersebut.

"Kebetulan, kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Pegadaian dengan bagi tabungan emas ke masing-masing klub otomotif yang hadir," pungkas Sigit. 

Penulis: Syahrul
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved