Mal Ciputra Seraya Hadirkan Ragam Event Selama Akhir April

Yamaha Musik Pekanbaru dan Ciputra Seraya (CS) Mall kembali menghadirkan event Konser Siswa-siswi dan Expo Alat Musik.

Mal Ciputra Seraya Hadirkan Ragam Event Selama Akhir April
Ist
Memasuki akhir April, Yamaha Musik Pekanbaru dan Ciputra Seraya (CS) Mall kembali menghadirkan event Konser Siswa-siswi dan Expo Alat Musik di (CS) Mall Jalan Riau Pekanbaru selama 10 hari, dari 20 sampai 29 April 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki akhir April, Yamaha Musik Pekanbaru dan Ciputra Seraya (CS) Mall kembali menghadirkan event Konser Siswa-siswi dan Expo Alat Musik di (CS) Mall Jalan Riau Pekanbaru selama 10 hari, dari 20 sampai 29 April 2018.

Acara itu mengambil vanue di area Center Court event CS Mall.

"Event tahunan Yamaha Musik Pekanbaru ini dipastikan berjalan meriah karena akan menghadirkan berbagai penampilan spesial dari siswa-siswi Pekanbaru Musik. Siswa-siswi ini akan menunjukkan talenta terbaiknya di bidang tarik suara maupun dalam memainkan alat musik di hadapan orang tua dan pengunjung setia CS Mall," ujar Public Relation, Rindi Sri Marilin, Minggu (22/4/2018) pada Tribunpekanbaru.com.

Rindi menambahkan, melalui expo alat-alat musik di depan panggung acara, bakal mempermudah dan memberi kesempatan bagi pengunjung CS Mall untuk memiliki alat musik yang mereka inginkan.

Baca: Nggak Nyangka, 4 Makanan Menyehatkan Ini Bisa Sebabkan Kemarahan dan Kecemasan loh!

Bahkan, Yamaha Musik juga memberi ragam penawaran spesial di antaranya hadiah emas 24 karat 4 gram untuk pengunjung yang membeli piano tipe Grand atau Upright Yamaha khusus selama event berlangsung.

Tidak hanya itu, Yamaha Musik juga memberikan penawaran terbaik untuk setiap produk yang mereka pamerkan.

Bagi pengunjung setia CS Mall yang ingin mendaftarkan buah hatinya untuk sekolah musik di Yamaha Musik Pekanbaru pada saat event berlangsung, akan mendapatkan diskon spesial 50% saat registrasi.

Selanjutnya kata Rindi, selain mendukung Yamaha Musik dalam penyelenggaraan event, CS Mal nantinya juga bakal mengadakan event bertajuk Food World Mobile Legends, bagi penikmat kuliner.

Baca: 37 Tahun Hidup Bersama, Suami Bunuh Diri Setelah Habisi Nyawa Istrinya Setelah Temukan Surat Ini

Rencanya, event ini berlangsung, di lantai 3 Food World pada 25 sampai 27 April 2018.

"Ini untuk pertama kalinya kita hadirkan turnamen Mobile Legends. Turnamen games spesial ini terbuka untuk umum dan terbatas untuk 32 slot. Bagi pengunjung setia CS Mall yang ingin berpartisipasi pada turnamen ini dapat mendaftar langsung di kassa 1 Food World dengan membayar biaya registrasi Rp. 100.000 per tim, satu tim terdiri dari 5 orang dan 1 cadangan," ungkap Rindi.

Pendaftaran disampaikan Rindi, masih terbuka hingga hari Selasa 24 April 2018. Total hadiah jutaan rupiah siap diberikan kepada pemenang.

"Nantikan berbagai kejutan yang akan dihadirkan oleh CS Mall di event-event yang akan datang. Event ini persembahan CS Mall sebagai wujud ungkapan rasa terima kasih atas loyalitas pengunjung setia Mal Ciputra Seraya yang selalu menginspirasi gaya hidup masyarakat Pekanbaru sekaligus sebagai perwujudan semangat service excellence," terangnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help