Rokan Hulu

Siti Rohmah Resmi Pimpin PD IGRA Rohul, Ini Harapanya.

Dilantik oleh ketua Pimpinan Wilayah (PW) Riau, Syukriah, pada Jumat (27/4/2018).

Siti Rohmah Resmi Pimpin PD IGRA Rohul, Ini Harapanya.
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Siti Rohmah Resmi pimpin Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) , setelah dilantik oleh ketua Pimpinan Wilayah (PW) Riau, Syukriah, pada Jumat (27/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PAIRPANGARAIAN - Siti Rohmah Resmi pimpin Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) , setelah dilantik oleh ketua Pimpinan Wilayah (PW) Riau, Syukriah, pada Jumat (27/4/2018).

Pantauan Tribunrohul.com, pada ‎acara Pelantikan ‎pengurus pimpinan daerah (Pd) dan pimpinan cabang (PG) IGRA Rohul Periode 2017 sampai 2022, di gedung Darma Wanita, ‎turut dihadiri Kepala seksi (Kasi) Pendis Kementerian Agama (Kemenag) Rohul, ‎Rusli.

Setelah dilantik, Ketua IGRA Rohul, ‎Siti Rohmah mengaku, hal pertama yang akan dilakukanya adalah melakukan kosolidasi dengan seluruh anggota yang tergabung di IGRA.

Baca: Terciduk, Ayu Ting-ting Tertangkap Kamera Dinner Bareng Cowok, Netter Pun Berkomentar

Ia menambahakan, memang Organisasi IGRA Rohul sudah lama terbentuk pada 2012, namun sempat vakum, dan dikepengurusan yang baru ini, dirinya dan pengurus lainya siap memajukan IGRA di Rohul.

Diakuinya , IGRA juga merupakan wadah bagi guru RA untuk ajang silaturahmi, dalam meningkatkan kompetensi baik itu guru RA nya ataupun kepala sekolahnya agar menjadi lebih profesional dalam mengemban amanah sebagai tenaga pendidik anak usia dini.

Saat ditanya soal kesejahteraan guru RA, Siti mengaku, bahwa Seperti yang diketahui, dari segi materi pendapatan guru RA itu sangat jauh dari kata sejahtera, jauh bahakan dibawah standar.

"Gaji guru RA Kita sangat jauh dari kata standar, ada yang menerima dibawah Rp 500 ribu, tapi dengan ke ikhlasan kita berasumsi tidak untuk memperoleh materi saja, mungkin kepuasan yang lain akan kita dapat dan materi akan mengiringi di belakang," terangnya.

Baca: Tidak Ingin Kehilangan, Ayah Kunci Anaknya dalam Kandang Setiap Hari, Terkuak Alasan Sedih

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved