Indragiri Hilir

Kompak, TNI dan Warga Bahu Membahu Gotong Royong di Inhil

Semangat tinggi masyarakat untuk ikut dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 Kodim 3014/Inhil tidak perlu diragukan lagi.

Kompak, TNI dan Warga Bahu Membahu Gotong Royong di Inhil
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, KERITANG – Semangat tinggi masyarakat untuk ikut dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 Kodim 3014/Inhil memang tidak perlu diragukan lagi.

Semangat yang berlandaskan kebersamaan dan gotong royong dalam rangka meningkatkan infrastruktur yang nantinya dinikmati seluruh masyarakat, seolah menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat untuk terus bergerak dalam membangun.

Segala upaya dan daya dikerahkan masyarakat demi pembangunan daerah tercinta, bersama personil TNI yang juga kian menasbihkan kemanunggalannya bersama masyarakat melalui program ini.

Seperti halnya bagi Rahmat (80), Lalu lalang kendaraan saat mengangkat material program TMMD ke 101 di Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, sepertinya tidak menyurutkan niatnya untuk ikut berpartisipasi mengangkut material.

Baca: Hari Buruh Internasional 2018, Kawal Peringatan May Day, Polres Dumai Siagakan 200 Personel

Kesibukan dan hiruk pikuk pekerjaan justru menambah niatnya untuk bergabung dibarisan.

Bermodalkan sepeda, pria renta ini tampak ikut mengangkut material pelebaran jalan di Desa Nusantara Jaya.

“Rasanya saya harus ikut bergabung dengan bapak – bapak ini, sepeda saya juga bisa kok bantu mengangkut material,” tutur Rahmat dengan wajah lelahnya, belum lama ini.

Bagi Rahmat, tidak ada alasan baginya untuk tidak berpartisipasi dalam program TMMD ini meskipun mengangkut menggunakan sepedanya.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help