Indragiri Hilir

Resmi Berakhir Hari Ini, Kegiatan TMMD Ke-101 Kodim 0314/Inhil Capai 100 Persen

Berakhirnya TMMD ditandai dengan upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima

Resmi Berakhir Hari Ini, Kegiatan TMMD Ke-101 Kodim 0314/Inhil Capai 100 Persen
fadhli
Danrem 031/Wirabima Kolonel Inf Sonny Aprianto didampingi Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar dan jajarannya serta Pjs Bupati Inhil H. Rudyanto bersama unsur Forkopimda Inhil meninjau jembatan yang merupakan satu diantara hasil kegiatan TMMD yang Ke-101 di Kecamatan Keritang. T. Muhammad Fadhli. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, KERITANG – Setelah dimulai pada tanggal 4 April 2018, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 Kodim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) resmi berakhir, Kamis (3/5/2018).

Berakhirnya TMMD ditandai dengan upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Kolonel Inf Sonny Aprianto, di Lapangan Kantor Camat Keritang.

Danrem 031/Wirabima menilai pelaksanaan TMMD dari awal dibuka hingga akhir berlangsung cukup efektif dan sesuai harapan.

Hal ini dibuktikan dengan selesainya seluruh kegiatan 100 persen, baik itu kegiatan fisik maupun non fisik.

“Kita harap apa yang telah dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta hasilnya mempunyai usia panjang,” ujar Danrem yang akrab disapa Anto ini.
Lebih lanjut, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar berharap TNI semakin di cintai dan mendapat tempat tersendiri ditengah masyarakat.

Baca: Dewan Optimis Embarkasi Haji Antara Bisa Digunakan Tahun Ini

Hal ini diutarakan Dandim setelah melihat kondisi yang bergulir di lapangan dalam program TMMD ke 101 dari awal hingga penutupan.

“Ini bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Masyarakat terus ikut mendampingi personil TNI selama TMMD” ujar Dandim, Senin (30/4/2018).

Kedepannya, emosional yang timbul antara masyarakat dan TNI juga diharapkan Dandim akan membuat tugas kian ringan.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help