Indragiri Hilir

Danrem 031/WB Resmikan Tiga Koramil di Inhil

Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM meresmikan tiga Koramil baru di wilayah Kodim 0314/Inhil di desa baru Keritang, Inhil, Kamis (3/5/2018).

Danrem 031/WB Resmikan Tiga Koramil di Inhil
Ist
Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM meresmikan tiga Koramil baru di wilayah Kodim 0314/Inhil di desa baru Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil, Kamis (3/5/2018). 

Laporan Fotografer Tribunpekanbaru.com, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM - Usai menutup Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 101 di Kodim 0314/Inhil, Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM meresmikan tiga Koramil baru di wilayah Kodim 0314/Inhil di desa baru Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil, Kamis (3/5/2018).

Dalam siaran pers yang diterima Tribun Pekanbaru.com, ketiga koramil tersebut adalah Koramil 09/Selengseng, Koramil 10/Pelangiran, dan Koramil 11/Pulau Burung.

Baca: Kisah Rambut 19 Meter Selamatkan Nyawa Seorang Bocah, Berawal dari Mimpi Pemiliknya

Danrem 031/WB dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Koramil baru tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dan masyarakat sekitarnya dalam rangka pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan serta pertahanan keamanan di daerah.

Danrem juga berharap keberadaan Koramil ini dapat mempermudah koordinasi dalam melaksanakan program-program dari komando atas.

Khususnya dalam peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat binaan serta mempercepat pembangunan melalui program serbuan teritorial yang berkesinambungan.

“Saya harapkan Koramil ini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitarnya”, tutup Danrem. (*)

Penulis: TheoRizky
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help