Riau Travel Mart ke-5 Ditutup dengan Perjalanan Wisata Susur Sungai Siak. Ini Dia Keseruannya

Pelaksanaan hari terakhir sekaligus rangkaian penutup kegiataan Riau Travel Mart ke-5 tahun 2018, diisi dengan kegiatan olahraga dan berwisata

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelaksanaan hari terakhir sekaligus rangkaian penutup kegiataan Riau Travel Mart ke-5 tahun 2018, Sabtu (5/5/2018) diisi dengan kegiatan olahraga dan berwisata oleh para peserta.

Dimulai dari sejak pagi, setelah sarapan pagi bersama, rombongan peserta memedati sejumlah ruas jalan Kota Pekanbaru dengan bersepeda bersama menuju ke Taman di bawah Jembatan Siak 3 Pekanbaru.

Setelah berolahraga para rombongan beristirahat bersama ditaman tersebut semberangi bersantai menikmati cemilan serta jajanan yang ada disekitar area tersebut.

Setelah beristirahat para rombongan peserta yang merupakan pelaku usaha di bidang kepariwisataan melanjutkan perjalanan wisata Susur Sungai Siak yang menjadi salah satu destinasi yang tengah digalakkan penggiat pariwisata dan pemerintah Kota Pekanbaru.

Baca: Riau Travel Mart, Seller dan Buyer Saling Perkenalkan Pariwisata

Pada perjalanan Wisata Susur Sungai Siak ini para peserta menyusuri Sungai Siak dari dermaga Rumah Singgah Tuan Kadi menuju ke dermaga Okura menggunakan 5 unit kapal pompong dan satu unit bus air pemerintah Kota Pekanbaru.

Usai menyusuri Sungai Siak gelaran Riau Travel Mart ke 5 tahun 2018 resmi selesai.

Kepala Dinas Pariwisata Pekanbaru, Ardiansyah Eka Putra mengatakan rasa terimakasih kepada tim Riau Travel Mart ke 5 tahun 2018 telah mengajak rombongan untuk menikmati wisata Susur Sungai Siak.

Dengan cara ini akan memberi efek positif pada promosi pariwisata Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help