Indragiri Hilir

Hebohnya Para Pendukung Paslon dalam Debat Publik Pilkada Inhil

Sejak pagi, para pendukung dan simpatisan tiga kandidat Paslon Bupati Inhil tampak sudah mulai memenuhi halaman Gedung Engku Kelana, Tembilahan,

Hebohnya Para Pendukung Paslon dalam Debat Publik Pilkada Inhil
fadhli
Para Pendukung Paslon tampak antusias mendukung paslon jagoan mereka. T.Muhammad Fadhli. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Pendukung dan simpatisan tentu saja menjadi satu diantara hal yang menarik untuk diikuti aksinya dalam sebuah debat pasangan calon (Paslon) pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Berbagai kreatifitas ditunjukan para pendukung dan simpatisan dalam mendukung jagoannya masing – masing.

Begitu juga bagi pendukung dan simpatisan paslon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang hadir dalam Debat Publik yang ditaja Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Inhil, Selasa (8/5/2018).

Baca: Sekda Pastikan Gaji Bidan CPNS PTT Segera Dibayar

Sejak pagi, para pendukung dan simpatisan tiga kandidat Paslon Bupati Inhil tampak sudah mulai memenuhi halaman Gedung Engku Kelana, Tembilahan, tempat diselenggarakannya debat tersebut.

Pendukung dan simpatisan Paslon bernomor urut 3, HM Wardan - H Syamsuddin Uti pun menjadi pendukung yang paling ramai serta nampak meriah dari ketiga pendukung paslon yang hadir.

Namun Pendukung dan simpatisan paslon nomor urut 1 Rosman malomo – Musmulyadi dan Nomor urut 2 Ramli Walid – Ali Azhar juga nampak tidak mau kalah.

Baca: Horeee! Dibanderol Lebih Murah, Kesempatan Punya iPhone 6 Lebih Besar

Secara bersahut – sahutan para pendukung meneriakkan nomor urut dan nama paslon idola mereka.

Suasana debat semakin meriah ketika kehadiran pembawa acara Vivien Anjadi Suwita dalam memandu debat kian membuat suasana semakin hidup.

Pendukung dan simpatisan yang hadir pun ternyata tidak hanya dari Tembilahan, antusiasme juga datang dari kecamatan sekitar, bahkan dari Kecamatan yang paling jauh dari Tembilahan.

Seperti seorang Simpatisan dari Kecamatan Pulau Burung ini, yaitu Yusuf.

Baca: Kadis Kesehatan Kampar Akui Adanya Penumpukan Pegawai di Puskesmas

Menurutnya, kehadirannya jauh-jauh dari Pulau Burung karena ingin mendukung langsung pasangan jagoannya di Pilkada Inhil 2018.

“Alhamdulillah, dukungan ini lahir dari hati kami yang paling dalam. Kami ingin pembangunan yang telah dilaksanakan semakin baik,” tegas Yusuf.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help