Sejumlah Toko Ponsel di Pekanbaru Kembali Persembahkan Ragam Promo

GJ Selular Mal Pekanbaru dan Erafone Mal Ska Pekanbaru, kembali mempersembahkan program pembelian fantastis di jajaran smartphone.

Sejumlah Toko Ponsel di Pekanbaru Kembali Persembahkan Ragam Promo
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Seri smartphone di Erafone Mal Ska Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - GJ Selular Mal Pekanbaru dan Erafone Mal Ska Pekanbaru, kembali mempersembahkan program pembelian fantastis di jajaran smartphone terbaik 2018.

Mulai dari potongan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah, pembelian produk baru berhadiah langsung, sistem pembelian produk tanpa bunga, serta pembukaan keran pemesan ponsel yang baru dilaunching.

GJ Sellular melalui head storenya, Jefry menyebutkan, gerainya saat ini sudah mulai membuka pemesanan produk terbaru Xiaomi yakni seri Redmi Note 5.

Konsumen cukup membayar uang muka senilai ratusan ribu dan barang bisa ditunggu dalam minggu ini.

Baca: Diam-diam Wanita Ini Intip dan Rekam Keasyikan Suami dan Anaknya di Dapur

Tidak hanya itu, dari sekian banyak koleksi smartphone yang diperjual belikan, deretan smartphone terbaru besutan Nokia juga masuk ke dalam program promo di GJ Sellular. Diantaranya yakni, Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6 dan Nokia 8.

"Pada produk Nokia ini, setiap nilai Rp 1,5 juta kita berikan cashback sebesar Rp 200 ribu," sebut Jefry, Selasa (8/5/2018) pada Tribunpekanbaru.com.

Jefry mengungkapkan, saat ini GJ Sellular juga tengah giatnya memperkenalkan kepada masyarakat Pekanbaru salah satu lini terbaru dari Brand Oppo yakni seri F7.

Produk yang dibekali spesifikasi unggul dengan kapasitas memori 4/64 GB, bentangan layar 6,23 inchi yang sudah super full HD plus, dibandrol senilai Rp 4,2 juta.

"F7 ini memiliki kamera depan berukuran 25 MP yang sudah mempunyai Artificial Inteligence. Dan kamera belakang 16 MP. Smartphone ini memiliki desain elegan dan mewah di bagian lakang dengan bentuk unique glossy design," terang Jefry.

Baca: Ungkap Fakta-fakta Ini, Sri Bintang Pamungkas Sebut Amien Rais Pengkhianat Reformasi

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help