Bengkalis

Ustad Abdul Somad Direncanakan Menghadiri Milad Desa Batang Duku

Pemerintah Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis berencana akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS)

Ustad Abdul Somad Direncanakan Menghadiri Milad Desa Batang Duku
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Ustadz Abdul Somad 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Pemerintah Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis berencana akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk mengisi tausiah sempena Hari Jadi Desa Batang Duku ke lima. Hal ini diungkap langsung kepala Desa Batang Duku Sapri Syafii kepada tribun, Selasa (8/5/2018) pagi.

Menurut dia, UAS akan hadir memberikan tausiah kepada warganya pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang. Tanggal tersebut sudah disepakati manajemen UAS dengan pemerintah Batang Duku.

Baca: Istri Tak di Rumah, Suami Tega Perlakukan Anak Kandungnya Seperti Ini, Bahkan Hingga 4 Kali

Menurut Sapri, kepastian hadirnya UAS di Desa Batang Duku sudah terjadwal dengan baik. Sesuai schedule UAS, dari komunikasi pihak desa melalui Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar, UAS dipastikan hadir.

"Ini merupakan perwujudan dan do'a warga Desa Batang Duku yang ingin langsung melihat mendengar tausiah UAS. Saya berusaha berkomunikasi dengan pihak UAS melalui Ketua Baznas Ali Ambar dan terjadwal dengan baik,"terangnya.

Sampai saat ini Sapri memastikan belum ada pembatalan kedatangan Ustadz Nasional dari Riau ini. Pihaknya berharap mudah-mudahan rencana ke datangan UAS 16 Juli bisa terlaksana.

Baca: 6 Bulan Pacaran, Dellisa Dibakar Hidup-hidup oleh Pacarnya, Gara-gara Cemburu Lihat Ini

"Kita berharap rencana ini berjalan dengan baik, dimana nantinya UAS akan hadir memberikan tausiah kepada warga Batang Duku usai pelaksanaan solat subuh berjamaah," pungkasnya.

Dalam waktu dekat kata Sapri, pihaknya akan membentuk panitia khusus untuk ke datangan UAS ini. Hal ini dilakukan untuk antisipasi ramainya jamaah yang bakal menyaksikan tausiah UAS. Dimana kegiatan akan dipusatkan di lapangan terbuka di sana.

Baca: Dua Perusahaan Janji Bangun Box Culvert Simpang Ukui, Anggota DPRD Pelalawan Bilang Begini

"Kami berharap, kehadiran UAS bagi masyarakat tidak hanya ingin melihat dan mendengar tausiah. Tapi tausiah yang disampaikan bisa diterapkan bagi kemajuan desa. Dan semoga keberkahan Allah tercurahkan di Desa Batang Duku," tandasnya.(sir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help