Bengkalis

Disdik Inhil Belum Terima Rangking UN Siswa dari Provinsi.

Disdik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) belum bisa memastikan prestasi anak – anak Inhil dalam Ujian Nasional (UN) tahun 2018.

Disdik Inhil Belum Terima Rangking UN Siswa dari Provinsi.
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Guru di SDN 29, Jalan H Imam Munandar Pekanbaru tengah mempersiapkan kelas di sekolahnya untuk menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tahun ajaran 2017/2018, Rabu (2/5/2018). USBN tingkat SD akan digelar secara serentak pada Kamis (3/5/2018). Ujian yang dilaksanakan selama tiga hari itu akan dimulai dengan ujian pertama, bahasa Indonesia. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) belum bisa memastikan prestasi anak – anak Inhil dalam Ujian Nasional (UN) tahun 2018.

Menurut, Kepala Cabang (Kacab) Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kabupaten Inhil, Suhartoni, S.Pd, urutan rangking hasil UN baik itu tingkat Provinsi Riau maupun Kabupaten Inhil sampai saat ini belum diterima oleh pihaknya.

Baca: Disdukcapil Bengkalis Buka Loket Perekaman KTP di Hotel Furaya Pekanbaru

“Sebetulnya sudah keluar, tapi orang sana aja yang tak memprintkan ke kita, sampai sekarang orang provinsi pun tak ngasih ke kita,” keluhnya saat dikonfirmasi Tribun Pekanbaru, Rabu (9/5/2018).

Namun berdasarkan sepengetahuannya, Suhartoni menuturkan, peringkat UN SMA sederajat siswa di Inhil berada di angka sedang.

Baca: Warga Cipang Rokan IV Koto Bertahan di LAM Riau

“Memang sedang tak tinggi, cuman itu saya belum dapat angkanya. Angka tertingginya kalau tidak salah kemarin 5,8, itu untuk di pekanbaru, Inhil belum tau karena cuma dikasih global itu aja masing – masing hasil persekolah, kita tak sempat melihat karena langsung dikasih ke sekolah,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help