Rokan Hulu

Koramil Rambah Hadiri Acara Wisuda RA Azza, Ini Harapannya

Raudatul Athfal (RA) Azza resmi wisudakan sembilan orang siswa dan siswi yang telah menumpuh pembelajaran selama 1 tahun

Koramil Rambah Hadiri Acara Wisuda RA Azza, Ini Harapannya
Dony
Raudatul Athfal (RA) Azza resmi wisudakan sembilan orang siswa dan siswi yang telah menumpuh pembelajaran selama 1 tahun lamanya, pada Kamis (10/5/2018), Di halaman RA Azza, Desa Pematang Berangan. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Raudatul Athfal (RA) Azza resmi wisudakan sembilan orang siswa dan siswi yang telah menumpuh pembelajaran selama 1 tahun lamanya, pada Kamis (10/5/2018), Di halaman RA Azza, Desa Pematang Berangan.

Dimana, kegiatan tersebut dilantik secara langsung oleh pemilik Yayasan Ra Azza, H. Elfa Lisman yang disaksikan oleh para orang tua siswa dan siswi.

Baca: Foto Aktifitas Pedagang Ayam di Pasar Cik Puan Pekanbaru, Harga Ayam Potong Merangkak Naik

Bahkan, para murid kelincahan, dan suka ria para siswa-siswi RA Azza saat mereka tampil dengan berbagai macam tarian, nyanyi, dan lainya.

Dalam acara tersebut dihadiri Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril yang diwakili penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, ‎Kepala Sekolah RA Azza Rosani Spd, ‎dan tamu undangan lainya.

Pemilik Yayasan Ra Azza H. Elfa Lisman berharap kegiatan ini memberikan manfaat kepada para anak-anak dan orang tua murid.

"Kita berharap, walaupun Ra Azza ini setingkat dengan TK, Cuma Ra ini di bawa naungan Kementrian agama. Namun saya berharap ajarilah anak-anak dengan nilai-nilai agama," katanya.

Baca: Tahukah Anda, Ternyata 3 Benda ini Selalu Dibawa Soekarno Kemanapun

Diakuinya, ‎ini merupakan wisuda pertama, dan berkat kerja keras guru di RA Azza ini, akhirnya para orang tua bisa melihat anak-anaknya wisuda dan menampilkan beberapa seni.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua yang telah mempercayai yayasan kami untuk mendidik anak anak kita," imbuhnya.

Dirinya juga berharap, dengan dididik bersama ilmu agama, diharapkan kedepan para anak-anak bisa berbakti kepada orang tua dan memiliki akhlak yang baik pula. Karena nilai agama harus ditanamkan sejak dini.

Sementara Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril yang diwakili penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir mengaku sangat terkesan melihat kelucuan wajah imut- imut siswa-siswi RA Azza.

"Terlihat lucu ya, kita juga merasa bangga melihat para tenaga pengajar yang begitu sabar dan teliti serta tekun dalam membina dan mangajari anak anak kita. Bagus tuh," ucapnya.

Baca: Pedagang Bunga Rampai Meningkat Jelang Ramadhan

Koptu Dedy berharap, agar seluruh anak-anak yang RA Azza bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Adpun nama-nama siswa dan siswi Ra Azza yang wisuda pada angkatan pertama Tahun 2017-2018, Nayra siddiqa, Afif Alfatah, Fiola Elfina, Novianti Aula Syafitri, Yasid Javir, Zelda Syahfitri, Muhammad Ghufron Amin, Syakira dan Rizki Syahputra.(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help