Bengkalis

Kodim Bengkalis Gelar Pisah Sambut Dandim Baru, Digelar Lebih Awal

Kodim 0303 Bengkalis mengelar pisah sambut Pejabat Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Jumat (11/5) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kodim Bengkalis Gelar Pisah Sambut Dandim Baru, Digelar Lebih Awal
Istimewa
Kodim Bengkalis Gelar Pisah Sambut Dandim Baru di Makodim Bengkalis, Jumat (11/5/2018) pagi. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis mengelar pisah sambut Pejabat Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Jumat (11/5) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Laporan Tribunbengkalis.com, Pisah sambut Komandan Kodim ini dihadiri seluruh prajurit dan perwira di lingkungan Makodim Bengkalis yang berada di jalan Bantan Bengkalis.

Pisah Sambut ini digelar lebih awal dari sertijab Komandan Kodim (Kodim) 0303 Bengkalis yang direncanakan akan digelar pada 14 Mei 2018 mendatang.

Baca: Ini yang Dilakukan Ahok Ketika Napi Teroris Bunuh 5 Anggota Densus 88

Dimana nantinya Jabatan Komadan Kodim 0303 Bengkalis yang saat ini dijabat Letkol Inf Rizal Faizal Helmi akan beralih ke Letkol Timmy Prasetya Harmianto.

Letkol Inf Rizal Helmi Faizal perpidah tugas ke Kodam I Bukit Barisan menjabat Wakil Asisten Operasi Kodam I Bukit Barisan.

Menurut dia, pihaknya mengaja mengelar pisah sambut lebih awal dengan personil Kodim 0303 Bengkalis.

"Memang sengaja saya lakukan lebih awal, agar nanti setelah sertijab tidak bolak balik lagi. Karena nantinya akan langsung melaksanakan tugas di Kodam I Bukit Barisan," ungkap Rizal.

Rizal Faizal, mengungkapkan, selama bertugas 1 tahun 10 bulan 6 hari di Bengkalis ia telah mencurahkan semua tenaga, pikiran untuk Kabupaten Bengkalis.

"Dan saatnya saya bertugas dan mengabdikan diri ditempat lain. Kalau ada pertemuan tentu ada perpisahan, untuk itu saya mohon maaf kepada semua jika selama bertugas terdapat kesalahan,"ungkap Rizal.

Baca: Lahan TPA Kundur Sebenarnya Bisa Disertifikasi, Namun Setelah Hal Ini

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help