Advertorial

Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku, Rektor Ajak Mahasiswa Kirimkan Karya Tulis

lomba menulis ini sangat positif untuk mendorong dalam berkarya, khususnya dalam dunia tulis menulis.

Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku, Rektor Ajak Mahasiswa Kirimkan Karya Tulis
Grafis Tribun Pekanbaru
Bank Riau Kepri bekerjasama dengan Tribun Pekanbaru kembali menggelar Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku. Ajang ini jadi tahun ke-3 pelaksanaan kegiatan lomba menulis tersebut. 

Tribunpekanbaru.com, PEKANBARU- Lomba menulis Aku dan Bank Riau Kepriku disambut positif kalangan civitas akademika universitas yang ada di Riau.

Mereka menyambut baik kegiatan ini dan siap mendukungnya.

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, Prof. Munzir Hitami, kepada Tribun, Rabu (9/5), mewakili civitas akademika UIN Suska Riau, mengatakan, akan mensukseskan kegiatan ini.

Sebab menurut dia, lomba menulis ini sangat positif untuk mendorong dalam berkarya, khususnya dalam dunia tulis menulis.

"Kami tentu menyambut baik kegiatan seperti ini. Karena dengan adanya lomba menulis ini bisa memotivasi kalangan mahasiswa dalam mengasah kemampuanya membuat karya tulis," katanya.

Lomba menulis ini, lanjut Munzir, menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menggali potensi diri dan mencurahkanya dalam bentuk tulisan.

Sehingga ide-ide dan pemikiran dari masing-masing mahasiswa bisa dijadikan sebagai literasi dikemudian hari.

"Kalau bisa kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan, karena dengan adanya lomba menulis seperti ini mahasiswa bisa menyampaikan ide-idenya melalui karya tulis," imbuhnya.

Melihat pentingnya lomba ini dalam mengasah kemampuan mahasiswa dibidang menulis, Munzir mengimbau agar seluruh mahasiswa UIN Suska Riau tidak melewatkan momen ini begitu saja.

Munzir meminta kepada seluruh mahasiswa agar menjadi bagian dari peserta lomba menulis.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help