Liga 2

VIDEO: Pelatih PSPS Ini Puji Pemainnya Usai Kalahkan Persita

Pelatih kiper PSPS, Lutfi Yasin memuji pemainnya usai menekuk Persita Rabu (9/5/2018) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelatih kiper PSPS, Lutfi Yasin memuji pemainnya usai menekuk Persita Rabu (9/5/2018) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Dalamn pertandingan tersebut, PSPS menang 2 - 1 atas Persita.

"Pemain sudah luar biasa sehingga kita bisa menang," kata Lufti Yasin, Rabu (9/5/2018).

Dua gol PSPS dicetak Andrew Abubakar pada menit 29 dan Firman Septian pada menit 79. Sedangkan gol balasan dari Persita dicetak Diego Banowo Bagus Sadewo pada menit 84.

Pertandingan ini sendiri sempat diproses pemain Persita. Protes dilakukan akibat keputusan wasit memberikan pinalti pada PSPS.

Gol kedua PSPS sendiri lewat pinalti. Pinalti diberikan karena wasit menilai pemain Persita melanggar pemain PSPS di kotak pinalti.

Baca: 6 Jenis Tanaman Mematikan yang Ada Disekitar Kita, No 5 Sering jadi Bunga Hias

Baca: 4 Tahun Pacaran, Si Cewek Mengaku Hamil, Si Pria Pilih Lakukan Hal Tak Terduga, Kisahnya Viral

Namun bagi pihak Persita pelanggaran tidak ada. Bahkan para pemain Persita mengerumi sang wasit yang dipimpin sang kapten Egi Melgiansyah. Pertandingan pun beberapa menit terhenti.

Namun protes Persita akhirnya berakhir. Pinalti diterima dan Firman melakukan tugasnya dengan baik. Usai pinalti protes masih dilakukan esok Persita. Namun akhirnya pertandingan dilanjutkan.

Persita sempat membalas pada menit 84 lewat gol Diego Banowo Bagus Sadewo. Namun hingga pertandingan berakhir skor 2 - 1 untuk kemenangan PSPS tidak berubah.

Lutfi juga mengatakan Ponda Cs bermain dengan motivasi tinggi dalam pertandingan tersebut. Sehingga bisa meraih poin maksimal.

Namun dikatakannya, ada beberapa kesalahan yang sebelumnya tercipta di laga sebelumnya, juga tercipta dalam pertandingan melawan Persita. Konsentrasi yang menurun diakhiri pertandingan.

"Kurang konsentrasi masih terjadi di akhir. Sehingga tercipta gol Persita," katanya.

Selain itu, Lufti juga mengatakan masalah penyelesaian akhir sudah mulai teratasi. Terbukti, dua gol tercipta dalam pertandingan tersebut.

Tags
PSPS
Liga 2
Penulis: palti
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help