Indragiri Hilir

Pelantikan IWO Kabupaten Inhil, Ketum Pusat Ungkap Rasa Optimis

Ketum Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat secara resmi melantik kepengurusan IWO Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018 – 2023

Pelantikan IWO Kabupaten Inhil, Ketum Pusat Ungkap Rasa Optimis
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Ketua IWO Inhil Muridi Susandi bersama Ketua IWO Kabupaten lainnya sesaat akan menerima bendera Pataka IWO. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat secara resmi melantik kepengurusan IWO Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018 – 2023 di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Jum’at (11/5/2018).

Bersama kepengurusan kabupaten lainnya, IWO Inhil dilantik dalam acara pelantikan bersama yang dimulai dengan pelantikan Kepengurusan IWO Provinsi Riau oleh Ketum IWO Pusat Jodhi Yudhono

Rasa bangga dan haru tampak tidak bisa disembunyikan oleh Ketua IWO Inhil Muridi Susandi yang menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap seluruh unsur IWO yang hadir.

Baca: Seorang Peramal Terawang Rumah Tangganya, Dewi Perssik Beberkan Fakta Soal Sang Suami

Pasca pelantikan ini, Pria yang akrab disapa Sandi ini berharap IWO semakin solid dan kompak, khususnya IWO Kabupaten Inhil.

“Alhamdulillah pelantikan berjalan sukses dan lancar. Kekompakan dan kebersamaa benar – benar terasa sore ini. Saya harap kesolidan ini tetap terjaga sampai kapanpun,” ujar Sandi usai mengikuti pelantikan pada Tribunpekanbaru.com.

Kedepannya, Sandi bertekad akan memajukan IWO di Inhil dengan mengedukasi masyarakat dan mengedepankan berita yang berimbang serta memerangi hoax.

“Saya optimis IWO akan maju pesat dan diterima di tengah – tengah masyarakat. Kita akan terus mengedukasi masyarakat dan memberikan informasi akurat dan berimbang kepada masyarakat,” pungkas Sandi.

Baca: Pria Ini Video Call Depan Koramil Demi Kekasih, Malah Diciduk, Terungkap Fakta Sebenarnya

Lebih lanjut Ketua IWO Provinsi Riau Mirdas Aditya, menerangkan, saat ini IWO di Provinsi Riau sudah berkembang sekali, dimana sudah lebih 5 kabupaten yang sudah mempunyai struktur kepengurusan IWO dan Kabupaten Siak menjadi Kabupaten pertama melakukan pelantikan pada 2017.

“Pada sore hari ini resmi sudah IWO Riau serta 5 Kabupaten dan Kota di Riau dilantik langsung oleh Ketum IWO, yaitu IWO Kabupaten Kampar, Pelalawan dan Indragiri Hulu (Inhu) dan Kepulauan Meranti. Kampar sebagai Kabupaten pertama berdirinya IWO di Riau,” ujar Mirdas dalam sambutannya.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help