Bupati Kuansing Terpilih Jadi Ketua Umum Pengprov Dayung Riau

Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi olahraga Pengprov Podsi Riau.

Bupati Kuansing Terpilih Jadi Ketua Umum Pengprov Dayung Riau
palti
Bupati Kuansing Mursini (emapat dari kiri yang berdiri) berfoto bersama dengan atlet dayung Riau. Mursini terpilih aklamasi menjadi ketua Pengprov Podsi Riau 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi olahraga Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Riau. Periode kepemimpinan Mursini akan berlangsung selama empat tahun kedepan.

Terpilihnya Mursini secara aklamasi terjadi dalam forum Musyawarah Provinsi (Musprov) Podsi Riau, Sabtu (12/5/218) di sebuah hotel di Pekanbaru.

Baca: Fakultas Hukum UPP Rohul Jalin Kerjasama dengan Universitas Indonesia

Seluruh pemilik hak suara yang terdiri dari Pengcab Podsi kabupaten/ kota sepakat untuk mengangkat Mursini menjadi ketua umum.

"Sumua peserta sepakat pak Mursini sebagai ketua kedepan," kata Sanusi Anwar, Sabtu malam (12/5/2018).

Sanusi sendiri merupakan ketua umum Pengprov Podsi Riau periode lalu. Sanusi sendiri sudah jauh hari sebelumnya mengatakan tidak akan maju lagi sebagai calon ketua.

Baca: Kakek Ini Bergetar ke Lokasi Pasca Ledakan untuk Cari Cucunya, Ternyata. . .

Musprov Podsi Riau ini sendiri dihadiri para pengurus KONI Riau. Sang ketua umum Emrizal Pakis langsung hadir dan membuka acara.

Dayung sendiri merupakan salah satu cabor andalan Riau. Bahkan atlet dayung Riau sudah pernah mengharuskan nama Indonesia di berbagai ajang internasional.(*)

Penulis: palti
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help