Sialang Raih Juara Satu Voli IPP Cup 2018

Club bola voli Sialang berhasil raih juara satu Kejuaraan bola voli IPP Cup 2018 di lapangan bola voli Bunga Tanjung, Pekanbaru

Sialang Raih Juara Satu Voli IPP Cup 2018
Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril
Club bola voli Sialang berhasil raih juara satu Kejuaraan bola voli IPP Cup 2018 di lapangan bola voli Bunga Tanjung, Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Club bola voli Sialang berhasil raih juara satu Kejuaraan bola voli IPP Cup 2018 di lapangan bola voli Bunga Tanjung, Pekanbaru.

Sialang berhasil meraih juara satu setelah mengalahkan Opris pada partai final yang dipimpin wasit satu Jonewan dan wasit dua Syamsul Bahri dengan skor 3-1.

Set pertama laga tersebut berhasil dimenangi Sialang dengan angka 25-17 dan skor 1-0. Set kedua pertandingan semakin seru karena kejar mengejar angka terus terjadi sehingga terjadi deuce beberapa kali dan hasilnya Opris menang 32-34 sehingga skor menjadi 1-1.

Baca: Banyak Tubuh Tergeletak di Gereja Santa Maria, Mobil Ambulans Terus Berdatangan Angkut Korban

Para suporter kedua tim tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada timnya. Set ketiga Sialang meningkatkan seranganya dan terus menekan hasilnya Sialang menang 25-15, set keempat Sialang menyudahi pertandingan dengan angka 25-17 dan skor 3-1.

Pada Kejuaraan IPP Cup 2018 ini kata Ketua Umum IPP Yusfar, Sabtu (12/5) malam dalam acara penutupan dan penyerahan hadiah, juara satu Sialang, juara dua Opris, juara tiga Kuda Laut dan juara empat Swadaya.

"Atas prestasi itu para juara berhak menerima piala dan uang pembinaan," ujar Yusfar kepada Tribunpekanbaru.com.

Oleh karena itu tambah Yusfar, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat sekitar lapangan bola voli Bunga Tanjung serta 8 club bola voli Pekanbaru yang ikut bertanding.

Baca: Istri Gugat Cerai Gara-gara Perilaku Daus Mini di Ranjang, Bukan Faktor Wanita Lain,

"Kejuaraan ini adalah agenda IPP dan rencananya akan kita jadikan agenda tahunan kita," ucap Yusfar. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help