Usai Dilantik Ahmad Yani Langsung Gelar Musker PBSI Pekanbaru

Ahmad Yani, Minggu (13/5/2018) resmi menjabat Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Pekanbaru periode 2018-2022.

Usai Dilantik Ahmad Yani Langsung Gelar Musker PBSI Pekanbaru
RINO
Foto bersama usai Pelantikan PBSI Pekanbaru periode 2018-2022 oleh Ketua PBSI Riau (rino syahril) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Setelah beberapa bulan terpilih menggantikan posisi M Nur akhirnya Ahmad Yani, Minggu (13/5/2018) resmi menjabat Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Pekanbaru periode 2018-2022.

Mantan Sekretaris Pekanbaru'>DPRD Pekanbaru itu langsung dilantik atau dikukuhkan oleh Ketua Umun PBSI Riau Eri Zulhendrizal di sebuah hotel Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu Ketua Pengprov PBSI Riau, Eri Zulhendrizal menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus Pengkot PBSI Pekanbaru. "Semoga setelah dilantik ini para pengurus dapat mengemban amanah memajukan olahraga bulutangkis di kota Pekanbaru," ujar Eri Zul.

Baca: Bupati Kuansing Terpilih Jadi Ketua Umum Pengprov Dayung Riau

Tugas pengurus PBSI Kota Pekanbaru saat ini kata Eri Zul, sangat berat karena akan menjadi contoh bagi daerah-daerah lain. "Kota Pekanbaru harus menjadi barometer perkembangan bulutangkis di Riau, baik dari segi pembinaan dan raihan prestasi, maupun penataan organisasi," ucap Eri.

Terkait hal itu Ketua Pengkot PBSI Kota Pekanbaru yang baru dilantik, Ahmad Yani menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanah sebagai ketua Pengkot PBSI Pekanbaru.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang komit untuk memajukan organisasi, sehingga dengan segala keterbatasan, acara pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik," ujar Yani.

Baca: Ini Imbauan Polres Pelalawan Pascabom Bunuh Diri di Gereja di Surabaya

Oleh karena itu tambah Ahmad Yani, pihaknya segera akan menyusun program kerja organisasi dalam Musyawarah Kerja (Musker) PBSI Kota yang akan dilaksanakan setelah pelantikan ini.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil memberikan apresiasi terhadap PBSI Riau dan PBSI Pekanbaru yang dinilainya sebagai salah satu induk olahraga olahraga yang paling aktif saat ini.

"Untuk itu saya ingin menjadikan PBSI Pekanbaru sebagai Role Model organisasi olahraga di Pekanbaru. Sebab struktur pengurusnya jelas, kantornya jelas, administrasinya jelas serta programnya juga jelas,"ungkap Anis.

Dalam kesempatan itu Anis juga berpesan, agar Pengkot PBSI Pekanbaru lebih meningkatkan pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet. "Karena kita ingin Pekanbaru tetap memiliki atlet yang dapat diandalkan secara terus menerus," papar Anis. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help