Rokan Hulu

Duka Cita Aksi Teror Bom di Surabaya, Polres Rohul Gelar Doa Bersama

Bentuk duka cita atas aksi bom di beberapa lokasi di Surabaya, Polres Rohul gelar doa bersama

Duka Cita Aksi Teror Bom di Surabaya, Polres Rohul Gelar Doa Bersama
Ist
Wakapolres Rohul, Kompol Willy Kartamanah, AKS.SIP, M.SI, 

Laporan wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- ‎Sebagai bentuk keprihatinan dan belasungkawa terhadap korban teror Bom yang terjadi di Kota Surabaya, Polres Rohul Menggelar Doa Bersama di Mapolres Rohul, Senin malam (14/5/2018).

Doa bersama ini dikuti seluruh anggota Polres Rohul, para Baiker, masyarakat dan masyarakat Rohul. Terlihat ratusan lilin dan gema doa mengiringi malam keheningan atas gugurnya polisi dan masyarakat akibat ulah teroris.

Baca: Waspada Aksi Teror, Polres Inhil dan Jajaran Polsek Perketat Pengamanan

Dimana, doa bersama ini langsung dipimpin oleh Wakapolres Rohul, Kompol Willy Kartamanah, AKS.SIP, M.SI, didampingi Kasat Binmas, Kasat Narkoba, dan Kasat Intel, AKP. Aditya Reza Syaputra dan seluruh jajaran Polres Rohul.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Willy mengaku, acara doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa duka cita atas gugurnya anggota kepolisian dan masyarakat dalam aksi teror di Mako Brimob dan aksi teror lainya.

Ia menambahakan, bentuk teror yang dilakukan oleh teroris jangan samapai membuat masyarakat menjadi takut, tapi malah sebaliknya masyarakat indonesia terkhusus Rohul tidak takut akan Terorisme.

Baca: Tak Lagi Urusi KAT, Pemprov Riau Manfaatkan Bantuan Anggaran untuk Suku Pedalaman

"Jangan sampai aksi teror ini membuat masyarakat menjadi resah, kami dari Polri akan melindungi masyarakat dengan jiwa raga kami, walaupun anggota Polri sampai menjadi korban," katanya.

Kompol Willy berharap dengan adanya doa bersama ini lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri dan Rohul selalu diberikan keselamatan dan keamanan.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, jika mendapati ciri-ciri yang dicurigai segera hubungi pihak berwajib.

Baca: Hadiah Lomba Menulis Aku dan Bank Riau Kepriku Jadi Bekal Tabungan Masa Mendatang

"Mari menjadi polisi untuk diri sendiri‎," pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help