Advertorial

Grand Opening RS Awal Bros A Yani, Siap Berikan Pelayanan Terbaik dengan Fasilitas Lengkap

RS Awal Bros A Yani memiliki fasilitas lengkap. Baik pelayanan rawat jalan, rawat inap, pelayanan 24 jam, dan pasien BPJS Kesehatan.

Grand Opening RS Awal Bros A Yani, Siap Berikan Pelayanan Terbaik dengan Fasilitas Lengkap
Foto/Istimewa
Grand Opening Rumah Sakit Awal Bros A Yani digelar Senin (14/5/2018) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Opening Rumah Sakit Awal Bros A Yani digelar Senin (14/5/2018) pagi. Artinya, rumah sakit ini secara resmi sudah memulai operasionalnya. Acara grand launching rumah sakit yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pekanbaru ini berlangsung meriah. Sejumlah tamu undangan tampak hadir di acara tersebut.

Seperti Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Unsur Forkopimda Pekanbaru, tokoh agama dan masyarakat, dan para petinggi PT Perdana Utama Mandiri, pemegang saham serta direksi RS Awal Bros. Direktur RS Awal Bros A Yani, dr. Fani Farhansyah, MARS menjelaskan, perjalanan RS Awal Bros A Yani dimulai sejak April 2015 lalu.

Dimana Grup Awal Bros mengakuisisi RS A Yani. Hingga pada Oktober 2016, peletakan batu pertama pembangunan gedung rumah sakit ini dilaksanakan.

"Akhirnya pada 24 Mei 2017, kami selesai melakukan topping off pembangunan rumah sakit berjumlah 6 lantai ini. Dan kini kami sudah siap untuk beroperasi secara penuh guna memberi pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat," ucap dia.

Sambung dr. Fani, RS Awal Bros A Yani sendiri memiliki fasilitas yang lengkap. Baik pelayanan rawat jalan, pelayanan rawat inap, pelayanan 24 jam, dan pelayanan pasien BPJS Kesehatan.

Untuk pelayanan rawat jalan, RS Awal Bros A Yani punya Klinik Dokter Umum dan Spesialis. Meliputi penyakit dalam, kandungan, anak, bedah, THT, saraf, kulit dan kelamin, mata, jantung, paru-paru, orthopaedi dan akupuntur medis (satu-satunya di Pekanbaru).

Sedangkan untuk pelayanan rawat inap terdiri dari 178 tempat tidur, ICU/ICCU/PICU, /HCU 10 tempat tidur, NICU dan Perina 9 tempat tidur, dan ruang bayi 10 tempat tidur. Dalam rangka Grand Opening, RS Awal Bros A Yani memberikan diskon khusus 10% untuk kamar rawat inap, penunjang medis (laboratorium dan radiologi), serta 5% untuk obat-obatan.

Untuk pelayanan 24 jam, ada UGD yang lengkap dengan ketersediaan ambulance. Radiologi (CT scan 128 slice, XRay, Mammografi, dan USG), laboratorium, serta ruang operasi. Sedangkan pelayanan pasien BPJS Kesehatan, kami menerima rujukan dari fasilitas kesehatan tingkat pertama.

"Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan mutu, serta mengutamakan keselamatan pasien sendiri," ungkap dia lagi. Sementara itu, peresmian RS Awal Bros A Yani ini sendiri dilakukan langsung oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim. "Saya ucapkan selamat kepada RS Awal Bros A Yani yang sudah secara resmi mulai beroperasi. Semoga dapat selalu melayani masyarakat dengan baik," ucapnya.

Presiden Direktur Perusahaan Kelompok Usaha RS Awal Bros Group, Ir. Arfan Awaloeddin, MARS yang turut hadir dalam kegiatan grand opening RS Awal Bros A Yani mengaku bersyukur. Karena kini, Rumah Sakit Kelompok Awal Bros Group ke-12 di Indonesia ini sudah secara resmi beroperasi secara penuh melayani masyarakat.

Halaman
12
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help