News

VIDEO: Warga Membludak Lakukan Perekaman e-KTP di Hotel Furaya Pekanbaru, Proses Cepat!

Antrian panjang masyarakat Provinsi Riau yang ingin mendapatkan pelayanan pembuatan E-KTP cepat di hari ke-2 di Halaman Parkir

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Antrian panjang masyarakat Provinsi Riau yang ingin mendapatkan pelayanan pembuatan E-KTP cepat di hari ke-2 di Halaman Parkir Hotel Furaya Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru, Selasa (15/5/2018) masih terlihat.

Bahkan antusias warga dihari ke-2 ini jauh lebih banyak jika dibandingkan dihari pertama kemarin.

Untuk pengambilan E-KTP yang semula akan dilakukan tanggal 17 Mei 2018 di Kantor Disdukcapil Dalduk KB Provinsi Riau Jalan Pepaya di alihkan menjadi Senin, 21 Mei 2018 di GOR Tribuana Pekanbaru.

Baca: Kemana David Silva Saat Perayaan Gelar Juara Manchester City ?

Baca: Gogon Meninggal Dunia, Berikut 3 Fakta Eks Personil Srimulat Ini, Pernah Tersandung Narkoba

"Sekali lagi kami ingatkan kepada bapak dan ibu untuk pengambilan E-KTP dilakukan tanggal 21 Mei 2018 di GOR Tribuanan Jalan Diponegoro yang berada didepan Hotel Arya Duta Pekanbaru mulai Pukul 10.00 wib - 16.00 wib dengan melampirkan Kartu Keluarga asli," jelas Petugas melalui pengeras suara.

Seperti diberitakan sebelumnya,pelaksanaan pelayanan pembuatan e-KTP capat ini hanya dilakuka dua hari saja 14 dan 15 Mei 2018 oleh Kemendagri bersama Disdukcapil Dalduk KB Provinsi Riau .

Dalam pelayanan ini ada beberapa pelayanan yang dilakukan. Pertama pembuatan atau perekaman e-KTP baru bagi warga yang belum pernah melakukan perekaman.

Kemudian pelayanan pembuatan E-KTP bagi warga yang masih menggunakan suket (surat keterangan) dari Disduk Capil. Kemudian pelayanan E-KTP rusak dan E-KTP hilang. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help