Tembilahan

VIDEO: Aksi Penyalaan Lilin Warga Tembilahan Dukung Polri Memberantas Teroris

Dukungan terus mengalir dari masyarakat kepada Polri atas serangkaian aksi terorisme yang menyasar Polri, sehingga

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Dukungan terus mengalir dari masyarakat kepada Polri atas serangkaian aksi terorisme yang menyasar Polri, sehingga gugurnya bhayangkara – bhayangkara terbaik Polri dalam melaksanakan tugas memberantas terorisme di tanah air.

Begitu juga dukungan dan belasungkawa juga terus diberikan masyarakat Inhil terhadap Polres Inhil yang ditunjukkan melalui serangkaian acara Mapolres Inhil, Senin (14/5/2018) pukul 18.30 WIB.

Serangkaian acara diawali dengan Shalat Maghrib berjama’ah serta pembacaan tahlil dan do’a di Masjid Al Ma'arif Polres Inhil.

Baca: VIDEO: Suasana Dirumah Duka Alm Ipda Auzar, Korban Serangan Teror di Mapolda Riau

Baca: Dikenal Religius dan Baik Hati, Warga Ramai-Ramai Melayat Almarhum Ipda Auzar

Bersamaan dengan penyelenggaraan Shalat Maghrib, Personel Polres Inhil yang beragama Kristiani juga melaksanakan Ibadah Kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Yance Lumintang, S.Th di Ruang Tri Brata Polres Inhil.

Setelah pelaksanaan Shalat Maghrib dan Ibadah Kebaktian, kegiatan dilanjutkan dengan penyalaan Lilin dan pernyataan sikap mendukung Polri dalam menegakan hukum memberantas jaringan teroris, yang disampaikan oleh Kakan Kemenag Kabupaten Inhil Drs. Azhari Syukur, M.A., dan diakhiri dengan pembacaan do'a oleh H. Thabrani.

Berikut Video pelaksanaan kegiatan solidaritas terhadap Polri di Mapolres Inhil.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help