Ramadan 1439 H

Ada Paket Fitnes Murah Selama Ramadhan di Grand Central Hotel, Bisa Gratis hingga 3 Bulan

Lulu menuturkan, peralatan gym yang dimiliki Grand Central Hotel Pekanbaru juga sangat lengkap dan memadai,

Ada Paket Fitnes Murah Selama Ramadhan di Grand Central Hotel, Bisa Gratis hingga 3 Bulan
Tribunpekanbaru/hendrigusmulyadi
Lokasi tempat Fitnes di Grand Central Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Hotel Grand Central Pekanbaru, selama bulan ramadan ini kembali mempersembahkan promo paket spesial untuk masyarakat yang ingin menjalankan kegiatan olahraga gym di sela-sela menjalankan ibadah puasa.

Public Relation Grand Central Hotel Pekanbaru, Lulu Yorani, Kamis (17/5/2018) menjelaskan, tersedia tiga pilihan paket gym spesial dalam promo ramadhan grand central hotel tahun 2018.

Harga yang ditawarkan juga sangat murah, selain itu turut didukung dengan peralatan yang bagitu lengkap, lokasi gym yang menyenangkan, serta dipandu langsung instruktur profesional di bidangnya.

Baca: Bisa Buat Haus, Hindari Minuman Berikut Saat Sahur Jika Ingin Kuat Berpuasa Seharian

Baca: Cara Mengenali Kurma Ajwa, Menu Sunnah Nabi yang Dianjurkan Saat Ramadan, Jangan Tertukar

"Kita sebut paket ini promo gym dan spa bedug ramadhan. Dengan penawaran kita yang pertama yakni Membership 3 bulan cukup Rp. 1.000.000 dan sudah dapat gratis 1 bulan. Kedua membership 6 bulan Rp. 1.750.000 dan juga gratis 2 bulan, dan ketiga membership 12 bulan Rp. 3.150.000 dan free 3 bulannya," ujar Lulu kepada Tribun.

Lulu menuturkan, peralatan gym yang dimiliki Grand Central Hotel Pekanbaru juga sangat lengkap dan memadai, kegiatan fitnes pastinya akan semakin menyenangkan.

Pihak hotel, turut menyediakan kolam renang bagi setiap member yang bergabung di fitnes center Grand Central Hotel Pekanbaru.

"Dan renangnya sudah include dalam paket-paket yang kami tawarkan tadi. Tidak hanya kolam renang saja, Hot and Cold Whirpool juga gratis, gratis mengikuti kelas zumba, gratis aerobik, dan spinning," ungkap Lulu.

Lulu mengungkapkan, pihak Grand Central Hotel Pekanbaru menjamin, kegiatan fitnes di hotelnya akan menyukseskan apapun program olahraga yang tengah dijalankan para member.

Baca: Puasa Sambil Nurunin Berat Badan? Bisa Kok, Simak Caranya Berikut Ini

Baca: 10 Meme Situasi Hari Puasa Pertama, Kocak Banget, Kamu yang Mana?

Apalagi seluruh penawaran yang ada di dalamanya, juga didukung dengan pemandu-pemandu berkompeten.

"Tidak hanya instruktur fitnes, kita juga ada pemandu atau instruktur prefesional di bidang aerobik, dan zumba. Jadi kalau masih baru bisa kita beri pengarahan agar lebih paham saat jadi member di Grand Central Fitnes Center," katanya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help