Bersama PMI, CS Mall Gelar Donor Darah Selama 12 Hari, Mulai Tanggal 18 Mei

Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah Kota Pekanbaru, selenggarakan "Aksi Donor Darah" selama 12 hari

Bersama PMI, CS Mall Gelar Donor Darah Selama 12 Hari, Mulai Tanggal 18 Mei
Sorotgunungkidul.com
Logo PMI 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memenuhi kebutuhan di Bank Darah, Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah Kota Pekanbaru, bekerjasama dengan Ciputra Seraya (CS) Mall Pekanbaru, akan menyelenggarakan "Aksi Donor Darah" selama 12 hari, periode 18 Mei sampai dengan 30 Juni 2018 yang akan datang.

Acara sosial yang berlangsung selama periode Ramadhan dan Idul Fitri ini, sekaligus sebagai salah satu wujud ibadah di bulan suci.

"Rencana kegiatan ini akan berlangsung di area Lantai 2 atau lebih tepatnya di depan tenant Fantasy Kingdom," jelas Public Relation CS Mal, Rindi Sri Marilin, Kamis (17/5/2018).

Baca: Datangi Mendagri, Sekda Akan Pertanyakan Evaluasi Perda Pajak Pertalite

Aksi Sosial Donor Darah ini terbuka untuk seluruh masyarakat Pekanbaru ataupun pengunjung setia CS Mall.

Rindi mengharapkan, aksi tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di Bank Darah PMI selama bulan Ramadhan dan pasca Idul Fitri yang akan datang.

"Menariknya dalam Aksi Sosial Donor Darah ini, PMI selain memberikan puding serta vitamin kepada peserta donor, juga akan menyediakan bingkisan menarik bagi para peserta donor yang sukses mendonorkan darahnya," ujarnya.

Rindi menghimbau, untuk seluruh lapisan masyatakat Pekanbaru untuk hadir dan memberikan sumbangan darahnya untuk orang-orang yang membutuhkan.

Baca: Kejar Pelaku Teroris Hingga Pintu Gerbang Keluar Mapolda, Kombes Rudy Sempat Kehabisan Peluru

"Mari menjalani bulan penuh berkah ini dengan saling berbagi kebaikan melalui “Aksi Sosial Donor Darah” bersama PMI UTD Pekanbaru, karena setetes darah kita sangat berharga bagi mereka yang sangat memerlukannya," jelas Rindi (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help