Mapolda Riau Diserang

Dikunjungi Kapolri, Ini Harapan keluarga Almarhum Iptu Luar Biasa Anumerta Auzar

Kapolri jendral polisi Tito Karnavian juga menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah duka almarhum Iptu Luar biasa anumerta Auzar

Dikunjungi Kapolri, Ini Harapan keluarga Almarhum Iptu Luar Biasa Anumerta Auzar
teddy
kapolri kunjungi rumah duka Aiptu Luar biasa anumerta Auzar 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Teddy Tarigan

TRIBUN PEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapolri jendral polisi Tito Karnavian juga menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah duka dari almarhum Iptu Luar biasa anumerta Auzar di jalan bambu kuning Kamis (17/5/2018).

Kapolri menyampaikan duka kepada alamarhum yang meninggal. Selain itu Tito juga memberikan kenaikan pangkat kepada Aiptu Luar biasa Anumerta Auzar.

Baca: Inilah Monster Lobang Hitam, Rakus dan Mampu Isap Benda langit Sebesar Matahari

Muharimun sepupu korban saat ditemui Tribunpekanbaru.com di rumah duka mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan terkhusus kepada Kapolri yang menyempatkan hadir ke rumah duka.

Muharimun yang juga anggota dari Polda Riau berpangkat Aiptu mengapresiasi perhatian seluruh anggota kepolisian dan masyarakat kepada keluarga.

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan, kami beserta k luarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Baca: Keluarga Ini Kaget Hewan yang Dipeliharanya Ternyata Bukan Anjing, Tetapi. . .

Tidak banyak yang bisa diungkapkan Muharimun atas kejadian yang menimpa keluarganya.

"Kami hanya bisa berdoa sekarang pak, dalam arti kata mereka-mereka yang menganggap ajaran mereka itu baik dikembalikan Alla hatinya," ujarnya. (Ted)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help