Jaga Berat Badan Atlet Voli PPLP Riau Tetap Latihan Selama Puasa

Cabang olahraga (cabor) bola voli Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dispora Riau selama bulan puasa ini tetap latihan.

Jaga Berat Badan Atlet Voli PPLP Riau Tetap Latihan Selama Puasa
RINO
VOLI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Cabang olahraga (cabor) bola voli Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau selama bulan puasa ini tetap latihan.

"Latihan yang dilakukan tentunya tidak sama denga hari-hari biasa," ujar Pelatih bola voli PPLP Riau Yanto kepada Tribun, Kamis (17/5/2018).

Selama bulan puasa kata Yanto, atlet putri latihan sore sampai menjelang waktu berbuka saja. "Tapi nanti kita sesuaikan saja kalau bisa latihan malam atau tidak," ucap Yanto.

Baca: Lazismu Tawarkan Enam Program Bagi Umat Menjaring Pahala di Bulan Ramadan

Baca: Disdukcapil Tunda Penyerahan KTP elektronik Alasan Keamanan

Baca: Shalat Tarawih Pertama, Pjs Bupati Inhil Minta Masyarakat Tidak Panik Terkait Aksi Terorisme

Latihan selama bulan puasa tersebut tujuannya jelas Yanto, agar fisik atau stamina atlet tidak mengalami penurunan. "Kemudian jangan sampai atlet kita mengalami kelebihan berat badan," ungkap Yanto.

Selain itu tambah Yanto, latihan selama bulan puasa itu tujuannya juga agar tenik yang telah diberikan selama latihan dihari-hari biasa tidak menurun dan tidak lupa. "Oleh karena itu kami himbau kepada seluruh atlet voli PPLP Riau agar tetap fokus dan serius menjalani latihan walaupun sedang berpuasa," papar Yanto. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help