Ramadan 1439 H

Jalani Ibadah Puasa, Plt Wako Imbau ASN dan THL Jangan Bermalas-malasan

Plt Walikota Pekanbaru mengimbau ASN dan THL tetap bersemangat menjalankan aktifitasnnya. jangan malas selama bulan Ramadan

Jalani Ibadah Puasa, Plt Wako Imbau ASN dan THL Jangan Bermalas-malasan
TribunPekanbaru/Fernando Sikumbang
ilustrasi pegawai 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru diminta untuk tetap semangat dalam berkerja meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, mengingatkan kepada seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, untuk tetap semangat dan meningkatkan pelayanan selama bulan ramadan.

"Jadikan bulan ramadan ini untuk tetap semangat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ramadan ini juga telah mendidik kita menjadi insan yang disiplin, ibadah puasa yang kita laksanakan memberikan kita pendidikan yang luar biasa, kejujuran dan kesabaran, serta tanggungjawab yang besar,"katanya, Kamis (17/5/2018).

Baca: Oknum Dishub Siak Tercyduk Lakukan Pungli, Kepada Polisi Ia Mengaku Melakukan Pungli Karena Ini

Ayat mengungkapkak, ibadah puasa yang dijalankan selama sebulan penuh akan sangat membantu membentuk masyarakat yang Islami dan Qurani dalam mewujudkan masyarakat yang madani.

"Kunci perubahan semua itu harus ditunjukkan oleh para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai agen perubahan," ujarnya.

Karena Pekanbaru ini adalah Kota yang terus berkembang sebagai Kota masa depannya Indonesia, mari kita tunjukkan disiplin dan tingkatkan pelayanan agar kehidupan masyarakat dan kota ini dalam kondisi aman dan sejahtera," imbuhnya.

Baca: Terkait Narkoba, Kapolres Sebut Rohul Ibarat Telur Mata Sapi‎

Ayat menghimbau seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Pekanbaru untuk terus mengingatkan kepada seluruh pegawai agar tetap meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Jangan bermalas-malasan, berikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," pungkasnya. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help