Home »

Video

Mapolda Riau Diserang

VIDEO: Temukan Senjata Api, Begini Penggeledahan di Satu Gubuk Terduga Teroris di Dumai

Terduag teroris dikenal bernama Mursalim alias Pak Ngah di Jalan Santri As Sakinah, Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai,

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAI- Kapolres Dumai, AKBP Restika PN memimpin langsung penggeledahan gubuk milik satu terduga terduga teroris di Medang Kampai, Dumai.

Terduag teroris dikenal bernama Mursalim alias Pak Ngah di Jalan Santri As Sakinah, Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Rabu (16/5/2018).

Baca: Pasca Serangan Teroris, Kapolri Tito Karnavian Tinjau Mapolda Riau

Baca: VIDEO: Acara Resmi Balimau Kasai Batal, Ribuan Warga Kampar Tetap Tumpah Ruah di Sungai

Proses penggeledahan berlangsung selama satu jam.

Mereka menyita sejumlah barang bukti di antaranya senjata tajam dan senjata api.

Tim gegana Polda Riau memeriksa mobil terduga teroris di samping Polda Riau Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Rabu (16/5/2018). Setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan bom di mobil tersebut. Sebelumnya mobil tersebut menerobos masuk Polda Riau. Dari mobil tersebut sejumlah terduga teroris keluar dan membacok seorang polisi dengan samurai. Dari kejadian itu, empat terduga teroris tewas, satu polisi tewas, satu polisi luka dan dua wartawan luka akibat ditabrak mobil tersebut. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY).
Tim gegana Polda Riau memeriksa mobil terduga teroris di samping Polda Riau Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Rabu (16/5/2018). Setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan bom di mobil tersebut. Sebelumnya mobil tersebut menerobos masuk Polda Riau. Dari mobil tersebut sejumlah terduga teroris keluar dan membacok seorang polisi dengan samurai. Dari kejadian itu, empat terduga teroris tewas, satu polisi tewas, satu polisi luka dan dua wartawan luka akibat ditabrak mobil tersebut. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). (Tribun Pekanbaru/Theo Rizky)

 Ada juga sejumlah barang bukti lainnya. Ada dugaam lokasi itu jadi tempat persembunyian Pak Ngah bersama sejumlah anggota teroris ini. Posisinya berada di antara rimbun sawit.

Polisi jadi korban penyerangan Mapolda Riau Rabu (15/5/2018)
Polisi jadi korban penyerangan Mapolda Riau Rabu (15/5/2018) (TribunPekanbaru/DoddyVladimir)

Identitas 4 Pelaku Terduga Teroris 

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto merilis identitas empat dari lima terduga teroris yang menyerang Mapolres Riau pada Rabu (16/5/2018) pagi.

Seperti diketahui, 4 terduga teroris yang menyerang Mapolres Riau ditembak mati oleh pihak Kepolisian setempat.

Keempat terduga teroris yang tewas yakni:

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help