Ramadan 1439 H

Salat Jumat Pertama Ramadan UAS Khutbah di Masjid Agung An Nur

Masjid Agung An Nur dipadati para jamaah Shalat Jumat pada pelaksanaan Shalat Jumat pertama dibulan Ramadhan.

Salat Jumat Pertama Ramadan UAS Khutbah di Masjid Agung An Nur
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Ustadz Abdul Somad 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Masjid Agung An Nur dipadati para jamaah Shalat Jumat pada pelaksanaan Shalat Jumat pertama dibulan Ramadhan. Sedikit berbeda dari hari biasa ramainya kali ini.

Itu dikarenakan Ustaz Abdul Somad menjadi khatib shalat yang diadakan di Masjid Agung An Nur Pekanbaru, Jumat (18/5/2018).

Kehadiran Ustaz Somad tersebut membuat jemaah masjid An Nur membludak. Bahkan, parkiran mobil sampai parkir di luar pekarangan masjid.

Baca: Antisipasi Penggunaan Zat Berbahaya, Dinkes Dumai Ambil 75 Sampel Tajil Pasar Ramadan

Salah seorang masyarakat Pekanbaru, Ariyadi ketika ditanya Tribun Pekanbaru mengatakan kedatangannya Shalat Jumat di Masjid Agung An Nur dilakukan dengan karena ada Ustaz Abdul Somad mengisi khutbah.

"Biasanya saya shalat jumat di masjid dekat rumah di Sukajadi, kali ini sengaja datang untuk mendengar khutbah dari sang ustaz yang kondang yang banyak jadi pembicaraan saat ini," katanya.

Sementara itu masyarakat lainnya, Riandri mengatakan memang rutin hadir Shalat Jumat di Masjid Agung An Nur karena tempat kerja yang dekat dari tempat masjid tersebut berada.

"Saya tentunya senang di Shalat Jumat pertama Ramadhan ini bisa mendengarkan tausyiah Ustad Abdul Somad," tuturnya.

Dalam tausyiahnya Ustad Abdul Somad banyak menyampaikan berbagai hal.

Terlebih lagi pada awal pembukaan khutbahnya dia menyampaikan tentang bulan yang baik dan hari yang baik bulan suci Ramadhan.

Baca: Iwan Sarjana Ungkap 5 Rekannya Pilih Mati daripada Bocorkan Rahasia Negara Pada Napi Teroris

"Hari ini kita bertemu dengan induk dari segala hari. Dan induk dari segala bulan. Yakni hari jumat dan bulan Ramadhan," katanya dalam khutbah tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help