Ramadan 1439 H

Milad ke-7, Srikandi Hanura Sumbar Bagikan Ratusan Takjil ke Penumpaang Ankot dan Pengendara

pembagian takjil ini dilakukan juga bertujuan dalam rangka milad ke-7 DPD Srikandi Hanura yang diperingati hari ini.

Milad ke-7, Srikandi Hanura Sumbar Bagikan Ratusan Takjil ke Penumpaang Ankot dan Pengendara
Riki Suardi
Pembagian takjil ini dilakukan juga bertujuan dalam rangka milad ke-7 DPD Srikandi Hanura. 

Laporan Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Srikandi Partai Hanura Sumbar membagikan ratusan takjikbkepada pengendra yang melinta di Jalan Veteran, Padang, Minggu (20/5/2018) sore.

Ketua DPD Srikandi Hanura Sumbar Nurul Mufliati mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan juga bertujuan dalam rangka milad ke-7 DPD Srikandi Hanura yang diperingati hari ini.

"Karena hari jadi Srikandi jatuhnya pada bulan Ramadan, makanya kami manfaatkan momen Ramadan ini untuk berbagi takjil kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadan puasa," kata Nurul kepada tribunpadang.com, Minggu sore.

Melalui kegiatan amal ini, Nurul pun berharap Srikandi Hanura semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat, sehingga pada Pilleg 2019 mendatang, Srikandi Hanuara pun punya peran stategis dalam merebut kursi legislatif untuk partai.

Tak hanya kepada pengendara, ratusan takjil juga dibagika kepada puluhan penumpang angkot yang melintas di Jalan Veteran. Bahkan, sebagian penumpang angkot maupun pengendara, ada yang berebutan takjil yang dibagikan Srikandi Hanura.

Hendra, salah seorang pengendara sepeda motor mengaku
berterimakasih kepada Srikandi Hanura, karena takjil yang dibagikan ini bermanfaat untuk persiapan jelang berbuka.

"Rumah saya kan jauh di Tabing, dan sebentar lagi mau berbuka. Karena gak keburu sampai rumah jelang berbuka, makanya takjil ini akan bermanfaat untuk saya sebagai bekal berbuka jelang sampai rumah," katanya.(*

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help