Gunakan Aplikasi Ini, Ragam Kemudahan dan Diskon Belanja di 93 Merchant di Pekanbaru

Tim Ovo Pekanbaru, selama beberapa waktu ke depan hadir di lantai satu Mal Ska dalam rangka memperkenalkan ragam kemudahan menggunakan aplikasi.

Gunakan Aplikasi Ini, Ragam Kemudahan dan Diskon Belanja di 93 Merchant di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Tim Ovo Pekanbaru tengah berada di stand promosi mereka di Mal Ska Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Ovo Pekanbaru, selama beberapa waktu ke depan hadir di lantai satu Mal Ska dalam rangka memperkenalkan ragam kemudahan menggunakan Aplikasi Smart Ovo kepada masyarakat.

Saat Tribun menyambangi langsung stand promosi Ovo di Mal Ska Pekanbaru, Senin (21/5/2018), tim dari Ovo langsung menjelaskan keunggulan dan kemudahan menggunakan aplikasi yang baru meluncur ini.

"Belanja di banyak gerai sekarang ini tak perlu sulit, selain tak perlu lagi menggunakan uang cash, berbelanja berbagai barang membuat pengguna Aplikasi Ovo juga akan mendapatkan ragam penawaran menarik dari gerai atau merchant," ungkap Brand Promotion Ovo Pekanbaru, Dessy Supriany pada Tribunpekanbaru.com.

Dessy menjelaskan, Ovo dapat digunakan ke berbagai merchant yang memiliki tanda Ovo Accepted Here.

Baca: Lewati 4 Stasiun, Penumpang Bisa Menikmati Kereta Minangkabau Ekspres Hanya dengan Rp 1.000

Di setiap marchant yang telah bekerjasama, pengguna setiap kali bertransaksi dengan menimal yang telah ditentukan, akan mendapatkan diskon 10 sampai dengan 30 persen.

"Di tiap-tiap kota, merchant-merchant Ovo tidak sama, terkecuali merchant nasional yang ada di banyak kota seperti Hypermart, matahari, cinemaxx, max coffee, big tv dan merchant-merchant nasional lainnya," ungkap Dessy.

Untuk merchant-merchant di Pekanbaru dijelaskannya, sudah terdapat puluhan tempat yang sudah lebih memudahkan pengguna saat berbelanja. Seperti di metro plaza, pasar buah, optik internasional, kimteng, batam grup elektrinik, cubic cafe and resto, sushi tei, mister baso dan puluhan merchant lainnya.

"Untuk di Pekanbaru aplikasi ini bisa digunakan di 93 gerai, itu sudah total saat ini. Jumlah ini akan terus bertambah, karena kita tim Ovo akan terus meningkatkan dan mengembangkannya hingga menjadi ratusan merchant," tuturnya.

Baca: Gerakan #2019gantipresiden Akan Melemah Jika Hal Ini Terjadi

Dessy mejelaskan, untuk menggunakan aplikasi Ovo cukup mudah dengan mendownload di play store atau apps store. Masukkan data diri berupa nomor telepon, email dan kata sandi. Maka aplikasi pun sudah dapat digunakan.

Untuk menggunakan aplikasi Ovo, perlu adanya saldo yang disebut Ovo Cash di dalam aplikasi ini. Dessy memaparkan, Ovo Cash merupakan uang elektronik yang dapat di top up dengan mudah dengan datang langsung ke berbagai gerai yang telah ditentukan, atau bisa juga dengan cara langsung dari aplikasi.

"Untuk isi langsung di aplikasi gampang sekali, nanti akan ada petunjuk mudah. Dan agar saldo Ovo Cash kita dapatkan, pembayaran dapat dilakukan dibanyak bank, baik itu kartu kredit, debit dan lain-lain," jelasnya.

"Kalau Ovo Cash sudah ada, tinggal gunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, seperti pembayaran di berbagai merchant rekanan, dan lain-lain," ucapnya.

Baca: Praktis Banget, Bikin Puding Cokelat Milo untuk Berbuka Puasa Yuk!

Bahkan kata Dessy, penggunaan apliasi Ovo dapat ditingkatkan lagi ke Level Ovo Premiere. Dimana untuk level ini pengguna bisa melakukan transaksi pengiriman uang antar rekening bank tanpa biaya transfer.

"Kalau belum upgrade itu kita masih pegguna Ovo Club. Kelebihan dari Ovo Premiere kita bisa top up Ovo cash sampai 10 juta, kalau Ovo Club itu saldo minimal kita cuma bisa 1 juta," jelasnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help