Nikmati Paket Buka Puasa Hemat di Pondok Patin HM Yunus

Tempat makan yang berada di Bilangan Jalan Kaharudin Nasution ini, selain menawarkan sajian menggugah selera, juga menyediakan paket hemat.

Nikmati Paket Buka Puasa Hemat di Pondok Patin HM Yunus
Istimewa
Sajian atau hidangan menggugah selera di Pondok Patin HM Yunus 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jika saat ini anda tengah mencari lokasi tempat makan guna melangsungkan acara berbuka puasa bersama dengan keluarga, sahabat dan rekan, salah satu lokasi rekomendasi di Pekanbaru yakni Pondok Patin HM Yunus.

Tempat makan yang berada di Bilangan Jalan Kaharudin Nasution ini, selain menawarkan sajian menggugah selera, juga menyediakan paket hemat yang bisa dinikmati dengan lebih banyak orang.

Rizki Halio, pemilik dari Pondok Patin HM Yunus menerangkan, pihaknya menyediakan dua buah jenis paket buka puasa bersama. Tiap-tiap paket bisa dinikmati 4-6 orang dalam sekali hidang.

"Pertama paket penuh berkah, satu lagi paket penuh amal," ungkap Rizki, Senin (21/5/2018).

Baca: Selain Kurma, Ini 7 Buah yang Baik Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa Sekaligus Bikin Fit Selama Ramadhan

Ia mengungkapkan, dalam paket buka puasa selama ramadhan di Pondok Patin HM Yunus, sengaja dikonsep dalam bentuk family style. Sehingga saat pengunjung datang menikmati hidangan berbuka di pondok patin, dapat benar-benar merasakan suasana makan di dalam rumah sendiri.

Berbagai varian lauk pauk dapat dinikmati pengunjung Pondok Patin HM Yunus saat berbuka menggunakan paket hemat yang disediakan.

Diantaranya asam pedas patin, dilengkap makanan-makanan khas melayu, minuman-minuman segar seperti es laksemana mengamuk, es campur pondok patin, es kopi riau dan ragam sejian lainnya.

"Harga kita sangat murah. Rp 360 ribuan sampai Rp 400 ribuan ribuan perpaketnya," ujar Rizki.

Baca: Aku Ingin Tidur Kalimat Terakhir Adara Taista kepada Suaminya Sebelum Berpulang

Rizki menjelaskan, bagi masyarakat yang tertarik menghabiskan waktu berbuka di Pondok Patin HM Yunus, dapat datang langsung ke lokasi atau reservasi sebelum datang saat berbuka.

"Tapi baiknya reservasi dulu, biar tidak mengecewakan, kalau biasanya datang langsung terkadang full kursinya. Tapi kita kalau tamu yang datang langsung dan gak kebagian tempat, kita menyediakan kok, kayak jajanan pasar untuk mereka yang mau batalin puasanya. Dan ini gratis," papar Rizki.  (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help