Padang

BREAKING NEWS: Geger, Paket Misterius Ditemukan di Gerbang Masjid Al Ihsan Batu Sangkar, Warga Resah

Warga Batu Sangkar geger dengan temuan sebuah paket di depan pagar Masjid Al Ihsan. Polisi langsung sterilisasi lokasi

BREAKING NEWS: Geger, Paket Misterius Ditemukan di Gerbang Masjid Al Ihsan Batu Sangkar, Warga Resah
Tribun Pekanbaru/ist
Sebuah paket yang membuat geger warga di pintu Gerbang Masjid Al Ishan, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu (23/5/2018) 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Sebuah paket misterius ditemukan masyarakat di didepan pintu Gerbang Masjid Al Ishan, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu (23/5/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Pihak kepolisian daerah setempat yang mengetahui kejadian itu, langsung mensterilkan lokasi penemuan paket tersebut dari masyarakat, guna mengantisipasi agar tak terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Baca: Pemko Padang Raih Penghargaan WTP 4 Kali Berturut-turut

"Langsung disterilkan dengan mamasang garis polisi. Ini dilakukan, jika memang paket tersebut berisi bom dan meledak, tentu akan membahayakan," kata Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji kepada tribunpadang.com, Rabu (23/5/2018) sore.

Saat ini, lanjut Bayuaji, pihaknya masih menunggu tim Penjinak Bahan Peledak(Jihandak) Gegana Polda Sumatera Barat untuk menindaklanjuit temuan paket yang diduga berisi bom tersebut.

Baca: Warga di Padang Tanya Isu Tenaga Kerja Asing, Jokowi: Kita Itu Perketat TKA, Jangan Dibalik-Balik

"Tadi kami sudah koordinasi dengan Gegana. Sekarang sedang menunggu tim Gegana datang ke sini. Kemungkinan sore ini jelang berbuka tim akan sampai ke sini," ujarnya.(*)

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help