Padang

Gegana Polda Sumbar Amankan Paket Mencurigakan di Depan Masjid di Batu Sangkar

Sebuah paket mencurigakan ditemukan di depan pintu gerbang Masjid Al Ishan, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (23/5/2018)

Gegana Polda Sumbar Amankan Paket Mencurigakan di Depan Masjid di Batu Sangkar
Tribun Pekanbaru/ist
Sebuah paket yang membuat geger warga di pintu Gerbang Masjid Al Ishan, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu (23/5/2018) 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Sebuah paket diduga bom yang ditemukan di depan pintu gerbang Masjid Al Ishan, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (23/5/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB, akhirnya diamankan oleh tim Jihandak Gegana Polda Sumbar.

"Paket yang diduga bom itu sudah diamankan sama tim Gegana Polda Sumbar," kata Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha saat dibubungi tribunpadang.com via handphone, Rabu malam.

Baca: Pemko Padang Raih Penghargaan WTP 4 Kali Berturut-turut

Namun, Bayuaji enggan menyebutkan apakah benda diduga bom itu memang benar bom atau tidak. Orang nomor satu di korps Bahayangkara Polres Tanah Datar itu hanya mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa menyebutkan apa sebenarnya isi paket tersebut.

"Tidak bisa disebutkan, yang jelas paket diduga bom itu sudah diamankan dan telah dibawa ke Mako Brimob Polda Sumbar pukul 20.00 WIB tadi," ujarnya singkat.

Baca: BREAKING NEWS: Geger, Paket Misterius Ditemukan di Gerbang Masjid Al Ihsan Batu Sangkar, Warga Resah

Sebelumnya diberitakan, masyarakat Batu Sangkar digegerkan dengan penemuan paket diduga berisi bom di depan pintu gerbang Masjid Al Ishan yang terletak di pusat kota Kabuaten Tanah Datar tersebut, pada pukul 14.00 WIB.

Aparat kepolisian Polres Tanah Datar yang mengetahui adanya penemuan paket yang dicurigai tersebut, langsung turun ke lokasi penemuan dan mensterilkan lokasi dari masyarakat dengan memasang garis polisi.(*)

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help