Indragiri Hilir

Pjs Bupati Inhil Imbau Tempat Hiburan Tidak Beroperasi Selama Bulan Ramadan

Pemkab Indragiri Hilir (Inhil) mengimbau pemilik tempat hiburan di Kabupaten Inhil agar tidak beroperasi selama bulan ramadhan

Pjs Bupati Inhil Imbau Tempat Hiburan Tidak Beroperasi Selama Bulan Ramadan
ist
Pjs Bupati Inhil H. Rudyanto saat memberikan sambutan pada pelaksanaan Shalat Tarawih di Masjid Agung Al - Huda Tembilahan beberapa waktu lalu. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mengimbau kepada seluruh pemilik tempat hiburan di Kabupaten Inhil agar tidak beroperasi selama bulan ramadhan alias tutup.

Pjs Bupati Inhil H. Rudyanto menuturkan, imbauan ini sesuai dengan surat yang diedarkannya kepada pemilik tempat hiburan.

Baca: 15 KK Korban Kebakaran di Desa Pulau Palas, Terima Bantuan Polres dan Pemkab Inhil

“Agar tempat hiburan seperti tempat hiburan karoke dan permainan ketangkasan untuk ditutup selama Ramadhan ini,” imbau Pjs disela – sela kegiatannya membagikan takjil di Kota Tembilahan baru – baru ini.

Baca: Safari Ramadan di Dua Tempat, Pemkab Inhil Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Tidak hanya kepada tempat hiburan, Pjs Bupati juga mengimbau kepada kedai kopi dan warung makan untuk menghargai bulan suci ramadhan.

Baca: Kejati Kembalikan Berkas Penyidikan Dugaan Tipikor Pemasangan Pipa Transmisi di Inhil

“Untuk tempat warung makan sendiri agar bisa menyesuaikan waktu bukanya, kemudian harus bisa menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help