Ramadan 1439 H

Hanya Bayar Rp 40 Ribu, di Warung Ini Anda Sudah Bisa Makan Nikmat dan Gratis Takjil

Sebagai menu pembuka buka puasa, warung ini juga menyediakan takjil gratis untuk setiap tamu yang datang.

Hanya Bayar Rp 40 Ribu, di Warung Ini Anda Sudah Bisa Makan Nikmat dan Gratis Takjil
Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru, sejak Ramadhan berjalan tanggal 17 Mei 2018, menyediakan paket berbuka hemat, puas, terjangkau untuk semua kalangan masyarakat Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru, sejak Ramadhan berjalan tanggal 17 Mei 2018 kamarin, mulai menyediakan paket berbuka hemat, puas, terjangkau untuk semua kalangan masyarakat Pekanbaru.

Manager Operational Warung Koffie Batavia, Riko Rinaldo, menjelaskan, pada peket buka puasa ini, pelanggan cukup membayar senilai Rp.40.000.

Setidaknya, tersedia 4 varian makanan khas Warung Koffie Batavia yang dapat dipilih tiap-tiap pengunjung. di antaranya Nasi Ayam Horeng, Nasi Goreng Kampung, Mie Tek-tek, dan Soto Mie.

Baca: Mengapa Kurma Baik Untuk Buka Puasa? Ternyata Ini Manfaatnya Untuk Tubuh

"Pastinya harga ini lebih murah kalau kita lihat di luaran paketnya begitu mahal. Disini cukup dengan 40 ribu sudah dapat menikmati salah satu dari varian makanan lezat yang kami sediakan, plus satu gelas Teh Es," jelas Riko kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (27/5/2018).

Riko menuturkan, melangsungkan waktu berbuka puasa di Warung Koffie Batavia, pengunjung tidak hanya merasakan makan hemat dengan menu lezat.

Di samping itu, sebagai menu pembuka buka puasa, Warung Koffie Batavia juga menyediakan takjil gratis untuk setiap tamu yang datang.

"Untuk takjilnya kita sediakan beda-beda tiap hari. Jadi kalau pengunjung sering buka puasa disini, dia bisa nikmati takjil yang beda-beda juga," ungkap Riko.

Riko menuturkan, paket buka puasa di Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru, tidak meyediakan reservasi. Pelanggan hanya bisa memesan pada saat sudah tiba di gerai.

Baca: Durhaka! Tak Diberi Uang, Pemuda Ini Pukul Kepala Ibunya Pakai Batu Bata dan Bakar Rumah

"Kami tidak menyediakan reservasi, jadi kalau mau menikmati paket ini, langsung datang jelang waktu berbuka tiba," ujarnya.

Warung Koffie Batavia di Mal Pekanbaru merupakan salah satu tempat makan yang menawarkan suasana nyaman bagi semua pengunjungnya, di samping banyak pilihan menu makanan racikan khas.

Riko mengaku, lokasi Warung Koffie Batavia sangat pas untuk dinikmati bersama sahabat, keluarga dan rekan.

"Yang pasti kami selalu memberikan pilihan tempat makan terbaik bagi masyarkat Pekanbaru. Termasuk menyediakan paket buka puasa, kita harapkan dengan ini masyarakat makin mencintai warung koffie batavia," terangnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved