Apple Hadirkan iPhone 8 dan 8 plus Warna Merah, Sebagaian Penjualannya Didonasikan 

iPhone 8 dan 8 plus memiliki bentangan layar 4,7 inci dengan layar Retina HD, mempunyai akurasi warna yang sangat bagus.

Apple Hadirkan iPhone 8 dan 8 plus Warna Merah, Sebagaian Penjualannya Didonasikan 
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Karyawan Story-i Mal Ska Pekanbaru memperlihatkan iPhone 8 dan 8 plus. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Apple bisa dibilang cuma sesekali mengeluarkan iPhone warna merah. Bila tahun lalu vendor ini mengeluarkan seri iPhone 7 dan 7 plus dengan warna merah, tahun ini hal itu kembali dilakukan yaitu pada seri iPhone 8 dan 8 plus.

Marketing Story-i Mal Ska Pekanbaru, Rolando mengatakan, bukan sesuatu yang kebetulan iPhone kembali merilis warna tersebut. Warna merah dikeluarkan sebagai bentuk menunjukkan kepedulian terhadap Orang Dengan HIV AIDS (ODHA).

"Jadi Iphone red edition ini adalah hasil kerjasama dengan Red Foundation. Dimana sebagian dari penjualannya, akan didonasikan untuk upaya pencegahan dan penanganan kasus HIV/AIDS," jelas Rolando, Selasa (29/5/2018).

Baca: Nekat Buka Malam Hari Satpol PP Dumai Tutup Paksa 2 Warnet 

Dijelaskan Rolando, iPhone 8 dan iPhone 8 plus warna merah memiliki panel berwarna hitam di bagian depan. Semakin mempercantik tampilan pada seri ini.

Untuk spesifikasi dijelaskannya, tak berbeda dari seri iPhone 8 dan 8 plus sebelumnya.
Dari segi ukuran, 138,4 x 67,3 x 7.3 mm untuk bodi.

iPhone 8 dan 8 plus memiliki bentangan layar 4,7 inci dengan layar Retina HD, mempunyai akurasi warna yang sangat bagus.

Smartphone ini memiliki kamera belakang berukuran 12MP, dengan sensor lebih besar dan waktu respon lebih cepat, mengisap cahaya 83% lebih banyak.

Baca: Tanda-tanda Malam Lailatul Qadar dan Orang yang Mendapatkannya, Lakukan Amalan Ini!

Apple juga telah mengupgrade kemampuan perekaman video di iPhone 8 untuk menangkap rekaman 4K pada 60fps (frame per detik) dan footage slow motion pada 240fps yang melipatgandakan framerate pada iPhone 7.

"Sementara itu, sekitar bagian depan iPhone 8 dan 8 plus, dibekali kamera 7MP," ujarnya.

Untuk harga ungkap Rolando, di Story-i Mal Ska Pekanbaru, iPhone 8 dan 8 plus dapat dimiliki seharga Rp.14.499.000 untuk 64 GB dan Rp.17.199.000 untuk 256 GB.

Baca: Pegadaian Beri Solusi Masyarakat yang Ingin Berangkat Haji 

"Kita juga berikan promo cashback Rp.1 juta untuk pembelian cash + Voucher Aksesoris Rp.500 ribu," katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help